Film

Netflix Bocorkan Anggota Keluarga 'Avatar: The Fire Nation Royal Family'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 25 Oktober 2023
Netflix Bocorkan Anggota Keluarga 'Avatar: The Fire Nation Royal Family'
Daniel Dae Kim yang berperan sebagai ayah Raja Api Ozai pada Serial Last Airbender. (Foto: Netlflix/Robert Falconer)

NETFLIX telah merilis tampilan baru dari serial live-action Avatar series yang akan tayang di 2024. Bertajuk Avatar: The Fire Nation Royal Family, series ini akan menayangkan delapan episode dengan jalan cerita yang menarik.

Deretan aktor hollywood ternama terlibat dalam serial ini. Mereka akan mengambil peran untuk anggota keluarga api Avatar. Daniel Dae Kim yang terkenal pada serial Lost berperan sebagai ayah Raja Api Ozai. Kemudian ada Paul Sun-Hyung Lee sebagai paman Raja Paman Iroh.

Baca Juga:

'Avatar: The Way of Water' akan Hadir dalam Versi Digital

Selain itu, Elizabeth Yu yang besar namanya karena film drama komedi Somewhere in Queens akan menjadi Putri Azula dari kerajaan. Sementara sosok Dallas Liu memainkan peran putra Raja Zuko yang tidak diketahui. Terakhir, Ken Leung tidak memerankan karakter seorang bangsawan, tetapi ia akan memainkan nama besar sebagai Komandan Zhao yang menjengkelkan.

Paman Raja Paman Iroh yang selalu memberikan Raja Zuko pelajaran hidup. (Foto: Netlflix/Robert Falconer)

Meski sudah menampilkan bocoran karakter, tidak diketahui akan seperti apa jalan cerita dari Avatar: The Fire Nation Royal Family. Bahkan, pencipta Avatar: The Last Airbender, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko telah mengundurkan diri dari produksi Netflix. Mereka terpaksa meninggalkan produksi karena merasa lingkungan kerjanya negatif dan tidak mendukung. Terpenting, kendali kreatif dalam produksi bersama Netflix tidak sesuai dengan ekspekstasi mereka.

Baca Juga:

Geser 'Titanic', 'Avatar 2' Jadi Film Telaris Ketiga Sepanjang Masa

Sebagai gantinya, Albert Kim yang terkenal menulis Sleepy Hollow masuk sebagai jajaran penulis skenario. Ia ditemani oleh Michael Goi, Jabbar Raisani, dan sutradara Roseanne Liang untuk menggarap series ini.

Salah satu putri kerajaan, Putri Azula. (Foto: Netlflix/Robert Falconer)

Saat ini, DiMartino dan Konietzko sedang sibuk mengepalai Avatar Studios untuk ViacomCBS, yang sedang mengembangkan film animasi. Kabarnya, film animasi yang sedang diproses tersebut akan mengikuti Aang dan para Gaang dalam sebuah petualangan baru yang akan tayang pada 2025.

DiMartino dan Konietzko berharap para pemain dapat merepresentasikan animasi Avatar dengan baik di layar lebar. Dengan begitu, meski tidak melibatkan nama pembuatnya, serial live-action Netflix ini tidak akan keluar dari jalur cerita animasi Avatar nan sebenarnya. (nda)

Baca Juga:

‘Avatar 3’ akan Memperkenalkan Suku Api Na'vi

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan