Netflix Bakal Segera Rilis Peaky Blinders Season 6

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 12 Maret 2022
Netflix Bakal Segera Rilis Peaky Blinders Season 6

SETELAH penantian tiga tahun akhirnya tak lama lagi Peaky Blinders season 6 dikabarkan bakal segera dirilis di Netflix. Kisah tentang kelompok mafia asal Birmingham disebut bakal segera hadir mulai 10 Juni 2022 mendatang, melanjutkan kisah yang menggantung pada episode terakhir season 5 yang lalu.

"Peaky fookin Blinders! Season 6 tayang Juni!," bunyi akun Instagram resmi Netflix Indonesia, Jumat (11/3).

Baca Juga:

Inspirasi Style Keluarga Shelby. Sejarah dan Tutorial Gaya Rambut ala 'Peaky Blinders'

Sejatinya serial Peaky Blinders telah mulai ditayangkan di BBC sejak 27 Februari 2022 lalu dan baru dapat disaksikan secara terbatas saja. Season 6 yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini tentunya begitu dinanti-nanti oleh penonton dan penggemar kelompok mafia mematikan ini.

Sebabnya pada episode terakhir season 5 yang dirilis 2019 lalu ceritanya menggantung tanpa ada kejelasan akhir cerita. Dunia digambarkan mengalami kekacauan oleh kehancuran finansial tahun 1929 dan Tommy harus berkutat dengan peluang dan kemalangan yang sama-sama terbuka lebar.

Kelompok mafia Peaky Blinders juga semakin kacau setelah didekati seorang politikus karismatik Oswald Mosley yang memiliki visi misi pemberani untuk kemajuan Inggris. Namun Tommy juga sadar bahwa tanggapan dan dukungannya dapat berakibat buruk pada masa depan keluarganya bahkan seluruh bangsa.

Baca Juga:

Tommy Shelby Peaky Blinders. (Foto: Netflix)

Pada akhir season 5 Tommy telah kehilangan begitu banyak hal mulai dari saudara laki-lakinya, istri, hingga sepupunya yang diduga berkhianat pada keluarganya. Kesehatan mental Tommy pada akhir season 5 juga kian memburuk, namun dirinya harus bergulat dan membunuh Oswald sebelum keselamatan keluarganya terancam.

"Kita akan melihat tahun 1934 dan segalanya lebih buruk. Tabrakan drum semakin keras, ketegangan semakin buruk, dan Tommy berada di tengah-tengah semua itu. Jadi sekali lagi, ini akan menjadi eksplorasi tentang apa yang terjadi pada tahun 30-an, bagaimana hal-hal tertentu terjadi. Ini adalah tragedi," kata Steven Knight seperti yang dikutip dari NME.

Penonton juga tentunya menantikan momen perpisahan dengan Bibi Poly yang diperankan oleh mendiang Helen McRory. Peaky Blinders tetap dilanjutkan meski terpaksa kehilangan salah satu karakter pentingnya akibat kanker pada 2021 lalu. (WAF)

Baca Juga:

Film-Film Seru yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Liburan ke London

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan