Season ke-3 serial Netflix Sex Education segera hadir (Foto: Nflix)

BAGI kalian pecinta TV serial komedi karya Netflix, Sex Education, ada kabar baik nih! Baru saja tayang season keduanya di platform Netflix Januari 2020, kini platform streaming digital tersebut telah mengonfirmasi kapan waktu perilisan untuk Sex Education season ke-3. Pengumuman tersebut disebarkan oleh Netflix di platform YouTube.

Baca juga:

Informasi Seputar Serial Netflix You Season 2

Sex Education merupakan serial TV Netflix yang menceritakan tentang Otis (Asa Butterfield), seorang siswa SMA biasa yang ibunya merupakan seorang terapis seks. Meskipun tidak memiliki banyak pengalaman dalam urusan bercinta, namun Otis memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah seksual teman-teman sebayanya yang tentunya didapat dari ibunya.

Netfix Konfirmasi Serial 'Sex Education' Season ke-3
Adegan dalam serial Netflix, Sex Education (Foto: MTV)

Menjadi ahli seks gadungan di sekolahnya, Otis bekerja sama dengan Maeve (Emma Mackey) , seorang anak perempuan nakal yang bekerja sebagai 'manager' Otis untuk mengatur pertemuan antara klien dan Otis untuk konsultasi seputar masalah seksnya.

Sembari berjalannya 'klinik' jadi-jadian, Otis sesungguhnya juga mengalami masalah mengenai kehidupan seksualnya sendiri sebagai seorang remaja. Serial TV yang dikemas dengan unsur komedi dan realita kehidupan remaja SMA ini juga sesungguhnya memiliki fungsi edukasi tersendiri bagi para remaja, terutama edukasi seksual.

Tingginya unsur keterhubungan baik dari segi persahabatan, keluarga, serta problematika seksual remaja SMA, serial TV Sex Education menjadi suatu produk media yang berhasil melakukan 'pendekatan' untuk remaja dan menyampaikan pesan positif dengan lebih efektif. (Shn)

Baca juga:

Netflix Hadirkan Film Dokumenter Kisah Pembunuhan Paling Terkenal di Kanada


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH