Game

NetEase Rilis Game 'Code: T.', Mirip dengan Cyberpunk 2077

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 23 Mei 2020
NetEase Rilis Game 'Code: T.', Mirip dengan Cyberpunk 2077
Sensasi bermain Cyberpunk 2077 di mobile. (Foto: YouTube NetEase)

NETEASE umumkan permainan yang mirip sekali seperti Cyberpunk 2077. Game itu memiliki kualitas dan permainan yang sama persis dengan game besutan CD Projekt RED.

Bertajuk Theseus, atau mereka klaim sebagai Code: T, game ini berkisah tentang kota yang kacau berpadu dengan teknologi mumpuni yang dipenuhi oleh pembunuh bayaran berbahaya.

Baca Juga:

Dilansir dari laman Pocket Gamer, NetEase mendapatkan inspirasi menggarap game Code: T dari Cyberpunk 2077. Mereka mengklaim bahwa inspirasinya dalam membuat Code: T tidak semerta-merta asal jiplak. Melainkan mereka membuat gaya permainan terkini serta konsep yang berbeda dibandingkan game besutan CD Projekt RED tersebut.

Mungkin ada kesamaan pada image karakter, suasana, dan beberapa hal lainnya yang sama persis. Akan tetapi Code: T dibungkus dengan nuansa yang berbeda dengan CD Projekt RED.

Baca Juga:

Microsoft Rilis Xbox One X Edisi Cyberpunk 2077

game
Memiliki berbagai game mobile kelas premium (Foto: NetEase)

Sebagai informasi, NetEase telah mengembangkan belasan game yang diadaptasi dari game AAA. Termasuk membuat satu game MOBA untuk ponsel pintar dengan kualitas apik, seperti Marvel Super War. Game MOBA dengan superhero Marvel, game PC Dead by Daylight yang mereka buat menjadi Identity V. Lalu game PlayStation 4 Days Gone yang diadaptasi menjadi Afterlife. Tentu gameplay yang mereka hadirkan premium dan mampu dimainkan di posel pintar kelas entry level hingga flagship.

Selain Code: T, pada konferensi pers NetEase 520 Game Enthusiast pada 20 Mei 2020 di Guangzhou, Tiongkok. NetEase umumkan game-game keren di tahun 2020 ini. Seperti Project Ragnarok yang terinspirasi dari Assassin's Creed Valhalla, hingga satu game Harry Potter: The Magic Awakened, game MMORPG yang terinspirasi dari film Harry Potter. (dnz)

Baca Juga:

Fans Sarankan CD Projekt Red untuk Tidak Terburu-Buru Merilis Cyberpunk 2077

#Game #Video #Video Game
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan