NETA Dukung Program Ramah Lingkungan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 November 2023
NETA Dukung Program Ramah Lingkungan
Booth NETA di Langkah Membumi Festival. (Foto: NETA)

PT NETA Auto Indonesia (NETA) turut berpartisipasi dalam acara Langkah Membumi Festival yang diadakan Blibli Tiket Action pada 25-26 November di SCBD Park, Jakarta Selatan. Langkah ini dilakukan NETA untuk mendukung kendaraan ramah lingkungan bebas emisi.

“Menjadi perusahaan otomotif yang menghadirkan produk kendaraan listrik, NETA ingin terus memberikan wujud nyata komitmen kami, salah satunya berkontribusi untuk lingkungan. Selain melalui produk bebas emisi, kami juga mendukung acara yang mendukung terwujudnya lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan," kata Brand & Marketing of Director PT NETA Auto Indonesia Yusuf Anshori, dalam siaran pers yang diterima, Minggu (26/11).

Mengusung tema One Action, One Earth, acara ini menghadirkan berbagai program menarik seperti talkshow, senam poundfit, cek kesehatan gratis, dan test drive. Menariknya, setiap pengunjung diajak untuk menukarkan sampah plastik dan kardus untuk mendapat tiket masuk.

Baca juga:

NETA Semakin Perkuat Jaringan Purna Jual

NETA Dukung Program Ramah Lingkungan
NETA menyediakan NETA V sebagai unit test drive. (Foto: NETA)

NETA sudah menjadi official partnership e-commerce Blibli sejak Oktober lalu. Blibli menjadi platform terpercaya yang hadir untuk memudahkan konsumen NETA dalam mendapatkan NETA V serta memperluas jangkauan kepada konsumen.

"Tentunya kami membawa juga unit kami yaitu NETA V sebagai unit test drive secara gratis. Melalui hal ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan melalui berbagai cara seperti pemilihan kendaraan bebas emisi yang ramah lingkungan,” kata Yusuf.

NETA V pertama kali diperkenalkan pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada Agustus lalu. Selama GIIAS 2023, NETA mendapatkan respons dan antusiasme yang baik dari masyarakat setelah melihat pertama kalinya line up kendaraan elektrifikasinya. Salah satu produk yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah NETA V, SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern.

Baca juga:

NETA Resmi Buka Dealer Pertama di Indonesia

NETA Dukung Program Ramah Lingkungan
Beragam booth ecopreneurs hadir di Langkah Membumi Festival. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

NETA juga telah menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. Langkah ini dilakukan untuk menciptakan ekosistem kendaraan listrik NETA yang berkelanjutan.

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon. (and)

Baca juga:

NETA Gandeng PLN untuk Fasilitas Pengisian Kendaraan Listrik

#Ramah Lingkungan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan