NETA Berikan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 08 Desember 2023
NETA Berikan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V
NETA memberikan garansi seumur hidup untuk NETA V. (NETA)

DALAM upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik. PT NETA Auto Indonesia memberikan jaminaan kepuasan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers and Periods untuk pembelian unit NETA V.

NETA mengapresiasi masyarakat terhadap antusiasme mobil listrik NETA V. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, NETA akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V, khususnya pada baterai.

Baca Juga:

NETA Dukung Program Ramah Lingkungan

NETA Berikan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V
Diler pertama NETA di Indonesia buka di Kelapa Gading. (MP/Ananda Dimas)

"Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tutur Managing Director of NETA Auto Indonesia Jason Ding, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (5/12).

Komponen utama mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. Dengan demikian, NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini. Mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen NETA V.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama guna menghasilkan daya, yaitu drive motor dan control distribution system.

Baca Juga:

NETA Semakin Perkuat Jaringan Purna Jual

NETA Berikan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V
NETA V pertama kali dirilis di GIIAS 2023. (NETA)

NETA juga memberikan tambahan satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts, dan material lainnya. Garansi ini menjadi lima tahun atau dengan jarak tempuh 50 ribu kilometer. Program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik NETA V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi seribu konsumen pertama. Setiap pembelian di diler resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Melalui berbagai promo yang ditawarkan ini, NETA mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk membantu memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

"Untuk mendapatkan keuntungan ini, calon konsumen dapat datang langsung ke diler resmi kami yang kini sudah hadir di beberapa titik,” tutup Jason Ding. (and)

Baca Juga:

NETA Resmi Buka Dealer Pertama di Indonesia

#Desember Sebangsa Bahagia #Otomotif #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan