Nerf Hadirkan Blaster Koleksi Terbaru Edisi Roblox

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 15 April 2021
Nerf Hadirkan Blaster Koleksi Terbaru Edisi Roblox
Koleksi seluruh blaster Nerf edisi Roblox. (Foto: Roblox)

COCOK banget jadi hadiah Lebaran untuk sang buah hati, apalagi mereka lagi suka bermain game ini pada gawainya. Hasbro mengumumkan lini blaster mainan baru Nerf yang terinspirasi dari game online Roblox. Hadir dengan temanya masing-masing, membuat Nerf edisi ini patut dikoleksi atau mungkin diborong.

View this post on Instagram

A post shared by Hasbro (@hasbro)

Dilansir dari laman Gamespot, akan ada tujuh set blaster Nerf yang bisa dikoleksi. Termasuk tiga blaster micro dan paket dual blaster. Ketujuh blaster tersebut terinspirasi dari mini-game yang ada pada Roblox. Tak hanya itu, akan ada hadiah in-game yang bisa kamu redeem dalam kemasan blaster ini.

Baca juga:

Stereotip Mainan dan Warna Berdasarkan Gender, Ini Bahasan ilmiahnya

Pertama, ada set shotgun blaster "Adopt Me! Bees!" di harga Rp450 ribu. Blaster ini terinspirasi dari mini-game social roleplay yang digarap oleh kreator DreamCraft. Dilengkapi dengan delapan peluru drum dan delapan peluru elite. Desainnya pun keren dengan lumuran madu pada bagian barrel.

Selanjutnya, ada blaster "Jailbreak Armory" di harga Rp300 ribu. Blaster ini juga terinspirasi dari open-world action mini-game garapan kreator Badimo. Kerennya, blaster ini hadir sepasang dengan total sepuluh peluru. Cocok banget untuk beraksi ala polisi.

Lalu, ada blaster "Microshoot" dengan harga Rp150 ribu. Blaster kecil ini memugkinkanmu melontarkan satu peluru, dengan desain yang terinspirasi dari berbagai mini-game. Tak ketinggalan seri "MM2 Shark Seeker" dengan harga Rp380 ribu. Blaster ini memiliki tiga mega dart dengan desain yang terinspirasi dari mini-game detective yang digarap oleh kreator Nikilis.

Baca juga:

Deretan Mobil Mainan Paling Berharga di Dunia

Terakhir dan yang termahal, adalah seri "Arsenal Pulse Blaster" di harga Rp600 ribu. Blaster ini menggunakan baterai untuk dapat menembakkan 10 peluru secara beruntun. Desain yang kece tersebut terinspirasi dari mini-game free-for-all action yang digarap oleh kreator ROLVe.

Nerf Hadirkan Blaster Koleksi Terbaru Edisi Roblox
Koleksi Nerf x Roblox dan juga Monopoly x Roblox. (Foto: Toy Book)

Selain Nerf edisi Roblox, kamu juga bisa mengoleksi board game Monopoly edisi Roblox yang nantinya bisa kamu pre-order di toko retail mainan ataupun situs resmi Hasbro.

Di lain hal, Hasbro sedang menggarap produk-produk kece yang terinspirasi dari Fortnite. Kemungkinan besar produk Nerf edisi Fortnite juga akan rilis dalam waktu dekat, termasuk action figure terbaru edisi The Foundation yang ada pada event Zero Crisis. (dnz)

Baca juga:

Ubah Strategi Bisnis, GameStop Cari CEO Baru

#Mainan Anak-Anak #Industri Mainan Anak #Game #Game Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan