Neona Ajak Anak-anak Untuk Tidak Insecure Lewat Lagu 'Be True'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 21 Maret 2022
Neona Ajak Anak-anak Untuk Tidak Insecure Lewat Lagu 'Be True'
Penyanyi cilik Neona rilis single Be True (Foto: dok. Trinity Optima Production)

PENYANYI cilik Neona kembali menghadirkan single baru yang berjudul Be True. Single terbarunya kali ini cukup menarik, karena berisi tentang pesan positif untuk siapa saja yang mendengarkannya.

Be True merupakan lagu tentang kepercayaan pada diri sendiri. Lagu tersebut diciptakan oleh tiga orang, yakni Barsena Bestandi, Kezia Sicilia, dan CVX dengan nuansa dancy.

Baca Juga:

Sal Priadi Ceritakan Kisah Hidup di Maxi-Single Terbaru 'Markers and Such'

Lagu Be True ditujukan untuk anak-anak seumuran Neona, agar tidak insecure, atau tidak membandingkan diri dengan orang lain serta menerima diri sendiri.

"Lagu Be True ini berkisah tentang orang-orang yang masih denial dan enggak pede sama dirinya sendiri. Jadi, aku ingin menyampaikan ke semua pendengar untuk, please, jangan insecure karena kamu cantik just the way you are. Tiap orang cantik, tapi beda definisi saja. Just be true to yourself and I hope you guys enjoy the song!," jelas Neona pada siaran pers yang diterima Merahputih.com.

\

Lagu Be True mengisahkan tentang insecure atau tidak percaya diri (Foto: dok. Trinity Optima Production)


Pada proses rekaman, penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu tersebut, mengaku tidak mengalami kesulitan apapun. Hal itu lantaran dia menyukai lagunya sejak mendengar demo lagu tersebut pertama kali.

Ibunda Neona (Nola B3) dan sang kakak (Naura), turut mendukung dengan menyumbang suara untuk background vokal.

Tak hanya melalui lagu, Neona pun menyampaikan isi pesan Be True lewat video klipnya. Video klip Be True diproduksi oleh Niamo Studio dan digarap oleh Alfianus Alfin.

Baca Juga:

Peringati Haul Nike Ardilla, Inka Christie Rilis Lagu 'Sahabat Sejati'

Video klip tersebut memperlihatkan bagaimana Neona mengingatkan anak-anak lainnya untuk menyadari dan menerima warna mereka sendiri, dan tidak perlu mengikuti tuntutan orang lain bila hal itu tidak sesuai dengan diri mereka. Kemudian, pada video klip tersebut neona juga melakukan dance dengan bimbingan Ufa Sofura sebagai koreografer.

"Lagu Be True ini memiliki pesan positif yang bagus sekali, bahwa setiap anak berhak memiliki kesempatan untuk berkarya dan berprestasi, siapapun dia. Lagu ini mengajak anak-anak untuk berani memperlihatkan versi terbaik dari diri mereka masing-masing dan hal itu patut untuk dibanggakan dan diapresiasi," jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

Selain itu Dwi Santoso juga menambahkan, bahwa Neona sudah semakin dewasa dan karakternya semakin matang, Dwi berharap pesan lagu tersebut bisa sampai dengan baik kepada para pendengar Neona dan anak-anak Indonesia. (Ryn)

Baca Juga:

Ungu Luncurkan Versi Baru Lagu 'Para Pencari-Mu'

#Musik #Penyanyi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan