Neo Kembali Hadir di Dunia Matrix The Matrix kembali dengan garapan keempat. (Foto: WhatCulture)

FILM The Matrix agaknya sudah setengah jalan untuk kembali lagi diproduksi. Lana Wachowski sepertinya tetap menjadi orang yang mendalangi cerita film ini. Tentunya berbicara tentang Matrix maka Keanu Reeves harus kembali memerankan Neo. Kemudian Carrie-Anne Moss hadir sebagai Trinity.

Menurut laman Variety, The Matrix adalah salah satu film aksi terbaik sepanjang masa. Film ini menjadi inspirasi bagi para sutradara lain untuk mengikuti jejak dan plot pada film tersebut.

Baca Juga: 5 Film Terbaik yang Pernah Diperankan oleh Keanu Reeves

matrix
Trinity dan Neo akan memporak-porandakan dunia matrix. (Foto: SlashFilm)

Banyak garapan Wachowski bersaudara yang dijadikan contoh untuk film-film masa kini. Seperti inovasi pada CGI, tema yang sangat cocok dengan filmnya, hingga menjadikan genre sains fiksi ramai di tahun 2003.

Sekuel film ini sudah diagungkan sejak tahun 2017. Apalagi Keanu Reeves memberikan bocoran kemungkinan penggarapan sekuel anyar The Matrix. Pada Yahoo! Movies, Reevs mengatakan Wachowski tetap akan terlibat untuk sekuel selanjutnya. Walaupun banyak aktor yang meninggalkan franchise ini, namun cerita The Matrix tak akan hilang.

matrix
Matrix tetap akan digarap oleh Wachowski bersaudara. (Foto: vox)

Apalagi dalam film John Wick, Laurence Fishburne juga ikut bermain di dalamnya. Pertemuan Reeves dan Fishburne seolah kian mendorong orang berharap ada sekuel anyar The Matrix.

Dari laman Variety dituliskan kalau kehadiran Lilly Wachowski masih simpang-siur. Namun kehadirannya sudah hampir dinyatakan kebenarannya. Tentunya kehadiran Wachowski bersaudara ini bisa jadi akan memberikan angin segar pada perfilman Hollywood. (dnz)


Baca Juga: 5 Karakter di Marvel Cinematic Universe yang Mungkin Diperankan Keanu Reeves


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH