Nelayan Ini Nekat Berenang bersama Hiu Raksasa

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 15 Mei 2015
Nelayan Ini Nekat Berenang bersama Hiu Raksasa
Dailymail

MerahPutih Internasional – Seorang Nelayan bernama Benny Sambrooks asal Darwin, Australia, nekat melakukan hal ekstrem. Ia berenang di punggung seekor ikan hiu raksasa berukuran 5 meter seperti yang dilansir Dailymail.

Benny Sambrooks nekat melakukan hal yang tidak pernah dipikirkan oleh siapapun. Ia nekat masuk ke dalam air dan berenang bersama ikan hiu yang memiliki ukuran mulut selebar 1,5 meter dengan jumlah gigi 300-350 buah.

Hal itu terjadi ketika Benny Sambrooks sedang memandu sebuah rombongan pemancing di perairan Teluk Bonaparte. Namun tiba-tiba saja seekor ikan Hiu raksasa datang menghampiri perahu mereka, selama 5 jam ikan hiu tersebut terus berputar di sekitar perahu Benny Sambrooks.

Kahadiran hiu tersebut membuat para pemancing dan Benny Sambrooks merasa penasaran dan ingin menyentuhnya. Saat itulah Benny Sambrooks nekat terjun ke dalam air walaupun hanya sebentar. Namun Benny Sambrooks mengatakan itu menjadi pengalaman yang paling menyenangkan yang pernah ia lakukan seumur hidupnya. (slv)

 

Baca Juga:

Para Penyelam Beri Makan Hiu di Dasar Laut Bahama

Hiu Vampire Kejutkan Ayah dan Anak

Menteri Susi Tangkap Pencuri Sirip Hiu

 

#Ikan Hiu
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan