Negosiasi Transfer Raul De Tomas, Real Madrid Intip Peluang Rekrut Bek Benfica Raul De Tomas. (Twitter)

MerahPutih.com - Real Madrid belum selesai belanja pemain meski telah merekrut enam pemain di bursa transfer musim panas ini. Seraya menjajakan beberapa pemain dalam skuat ke klub lain demi memenuhi tuntutan FFP (Financial Fair Play), Madrid juga mengintip peluang rekrut pemain lainnya.

Situasi itu terjadi kepada bek tengah Portugal berusia 22 tahun, Ruben Dias. Madrid dan Benfica tengah bernegosiasi soal transfer striker muda Spanyol, Raul De Tomas. Di tengah kesempatan itu, menurut AS, El Real bertanya soal Dias.

De Tomas, 24 tahun, sudah tiga kali beruntun dipinjamkan Madrid ke Cordoba (2015-16), Real Valladolid (2016-17), dan Rayo Vallecano (2017-2019). De Tomas tidak memiliki tempat di skuat inti Madrid karena di sana sudah bercokol Karim Benzema, Mariano Diaz, dan rekrutan anyar, Luka Jovic.

Ruben Dias (Twitter)
Ruben Dias (Twitter)

Baca Juga: MU Disarankan Merekrut Pemain Terlebih Dahulu Sebelum Menjual Pogba

Benfica jadi satu-satunya tim yang memberikan penawaran terbaik untuk De Tomas pada harga 20 juta euro. Seperti diketahui, hubungan manajemen Benfica dengan Madrid sempat memanas karena transfer Ezequiel Garay ke Zenit Saint Petersburg.

Tak ayal tidak mudah bagi Madrid jika mereka ingin merampungkan transfer De Tomas ke Benfica, tapi mereka juga berharap dapat jaminan untuk merekrut Dias di masa depan, sebab saat ini sulit melihat Dias mengisi lini belakang Madrid.

Lini bertahan Los Blancos sudah dipadati bek-bek tengah seperti: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Eder Militao, dan Jesus Vallejo. Madrid berharap bisa merekrutnya di masa depan seiring bertambahnya usia Ramos dan Nacho.

Dias punya klausul pembelian sebesar 60 juta euro. Selain Madrid, Atletico Madrid yang kehilangan Diego Godin juga menginginkannya. Dias telah memiliki 11 caps dengan timnas Portugal dan tahun ini ada dalam skuat yang memenangi UEFA Nations League. (bolaskor.com)

Baca Juga: Gagal Datangkan Pogba, Real Madrid Fokus Kejar Gelandang Napoli


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH