Game

Need For Speed: Hot Pursuit Remastered akan Diluncurkan Bulan Depan

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 07 Oktober 2020
Need For Speed: Hot Pursuit Remastered akan Diluncurkan Bulan Depan
Setelah 10 tahun hadir remastered Need For Speed; Hot Pursuit. (Foto: theverge)

GIM remaster dari Criterion, Need for Speed: Hot Pursuit sedang dalam proses perilisan. Gamer akan dapat memainkan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 6 November sementara untuk Nintendo Switch seminggu kemudian.

Dilansir dari laman theverge dan endgadget, gim genre racing yang keluar di tahun 2010 ini mendapat peningkatan grafis seperti 4K pada PC, PS4 Pro dan Xbox One X. Sementara pada Nintendo Switch beresolusi 1080p dengan 30 FPS pada posisi docked.

Baca Juga:

Kapasitas Penyimpanan Game di PS5 Hanya Segini

Dalam mode single-player, gamer dapat bermain sebagai pebalap atau polisi. Ditambah banyak mobil-mobil mewah yang akan memanjakan mata. Dalam gim ini banyak fitur-fitur manarik lainnya, seperti meretas radar polisi dan lain-lain. Tambahan gim ini akan mendukung multiplayer cross-play, dengan begitu para racer dapat bermain dengan teman pada platform yang berbeda.

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered hadir dengan semua DLC yang telah dirilis pada gim aslinya serta mode foto yang telah diupgrade. Selain itu hadir pula autolog yang merupakan jaringan sosial dalam gim yang dapat menotifikasi berbagai aktivitas dari teman-teman.

Need for Speed: Hot Pursuit dikenalkan pada Event E3 (Electronic Entertainment Expo) 2010 di Los Angeles, Amerika oleh EA. Nama Hot Pursuit sebetulnya sudah pernah digunakan EA untuk gim Need For Speed pada tahun 1998. Digunakannya kembali nama itu karena EA ingin mengajak para fansnnya kembali merasakan kebut-kebutan liar yang yang berbuntut dikejar-kejar oleh polisi.

Baca Juga:

'Samudra', Game Buatan Indonesia yang Dipamerkan Di Event Tokyo Game Show 2020

gim
Bermain sebagai pebalap atau polisi. (Foto: polygon)

Jadi, NFS: Hot Pursuit Remastered akan menyajikan nostalgia dengan keseruan yang diklaim berbeda dari gim awalnya. Versi ini digarap bersama developer Stellar Entertainment yang sukses memproduksi Burnout Paradise Remastered.

Gim ini dibanderol dengan harga USD39,99 atau sekitar Rp600 ribu pada PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sementara di Steam dan Origin (PC) dibanderol dengan harga USD29,99 atau sekitar Rp450 ribu. (ray)

Baca Juga:

#Game #Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan