Fashion

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia-Pasifik

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 25 Juli 2022
NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia-Pasifik
NCT 127 resmi jadi brand ambassador Puma untuk wilayah Asia-Pasifik. (foto: dok Puma)

SEMBILAN member NCT 127 resmi jadi wajah Puma untuk wilayah Asia-Pasifik, Senin (25/7). Puma mengambil langkah ini demi memperkuat keberadaan mereka di generasi Alpha dan Z di kawasan Asia-Pasifik.

Sebagai brand ambassador, NCT 127 akan aktif di 15 negara-negara Asia dan Oseania. Pemilihan NCT 127 sebagai brand ambassador Puma untuk wilayah Asia-Pasifik merupakan hal yang penting. Mereka akan mewakili merek Puma sekaligus berkontribusi besar terhadap penyebaran Korean wave yang tengah menjangkit dunia.

BACA JUGA:

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Marketplace Indonesia

“NCT 127 merupakan boy band K-pop yang dikenal dan telah mendapatkan popularitas yang tinggi di kalangan anak muda di seluruh wilayah Asia-Pasifik, termasuk Jepang, Tiongkok, Singapura, dan Thailand,” ujar pihak Puma dalam rilis yang diterima Merahputih.com, Senin (25/7).

NCT 127
Akan mengampanyekan Puma Slipstream. (foto: Instagram @nct127)

Budaya pop Korea yang berkembang pesat di seluruh dunia menjadi salah satu pertimbangan dalam pemilihan NCT 127 sebagai brand ambassador. Pihak Puma mengatakan, dengan meliha pengaruh, semangat, dan kreativitas yang kuat dari NCT 127, mereka berencana melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariasi dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik. “Itu guna meningkatkan nilai produk kami,” imbuh mereka.

SM Entertainment menyambut baik kerja sama dengan brand global ini. “Berkolaborasi dengan merek terkenal di dunia seperti Puma merupakan hal yang sangat berarti bagi NCT 127,” ujar mereka. Melalui kesempatan besar ini, menurut pihak agensi, NCT 127 akan memperlihatkan sisi yang lebih beragam bersama dengan Puma.

BACA JUGA:

Do-young NCT 127 Ungkap Dampak Pandemi Terhadap Dirinya

NCT 127 akan menyapa fans mereka melalui tur konser dunia mereka yang kedua. Acara yang dimulai tahun lalu berawal di Korea dan berlanjut ke Jepang dengan jumlah penonton mencapai 220.000 orang. Tiket konser yang diadakan di Singapura juga habis terjual. NCT 127 juga berencana untuk mengadakan jumpa penggemar di Jepang pada 2 dan 3 Agustus serta akan hadir juga pada SMTOWN LIVE 2022 di 20 Agustus nanti.

Setelah itu, subunit kedua dari grup vokal NCT ini akan memulai aktivitas mereka sebagai brand ambassador Puma untuk wilayah Asia-Pasifik. Kegiatan itu akan dimulai dengan kampanye SLIPSTREAM pada 29 Juli.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 1987, Puma SLIPSTREAM menjadi sneakers ikonik yang paling mewarisi ciri khas dari merek Puma. Sepatu ini menampilkan siluet klasik dari bola basket yang didefinisikan ulang dengan aspek modern, serta perpaduan antara bahan dasar kulit dan bahan suede, untuk menghadirkan tampilan nan premium.(dwi)

BACA JUGA:

Curhatan NCT 127 di Balik Album ‘Sticker’

#Fashion #Musik #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan