NCT 127 akan Perpanjang Tur Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 30 Agustus 2022
NCT 127 akan Perpanjang Tur Dunia
NCT 127 akan perpanjang dunianya (Foto: instagram @nct127)

GRUP vokal pria asal Korea Selatan, NCT 127, dikabarkan akan memperpanjang tur dunia kedua mereka, hingga ke wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan sejumlah kota-kota besar di Asia, termasuk Jakarta (Indonesia). Hal tersebut diumumkan pihak label dari NCT 127, SM Entertainment.

Grup yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, dan Haechan tersebut memulai tur dunia mereka yang bertauk 'Neo City - The Link' di Seoul pada Desember 2021.

Baca Juga:

Jelang Festival Ultra Japan 2022, AmPm Hadirkan Single 'Amsterdam Maybe'

Setelah itu, grup yang debut pada 2016 lalu ini tampil di Tokyo, Osaka, dan Nagoya di Jepang, serta Singapura pada Mei hingga Juli 2022.

NCT 127 akan perpanjang tur dunia. (Foto: twitter @nctsmtown_127)

Pada September 2022 nanti, mereka akan bertolak menuju Manila, Filipina, dan memulai tur mereka di kawasan Amerika, yaitu Los Angeles dan Newark pada Oktober mendatang.

Selanjutnya, grup yang berada di bawah label SM Entertainment itu dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, Jakarta dan kota lainnya.

Baca juga:

Kolaborasi Bilboysan dan Pretty Rico Hadirkan Single 'Woah'

Pada September 2022, mereka akan bertolak menuju Manila, Filipina, dan memulai tur di kawasan Amerika yakni Los Angeles dan Newark pada Oktober.

Lalu, NCT 127 juga dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya. Untuk jadwal resmi konser akan diumumkan segera.

Seperti yang dikutip dari laman The Korea Herald, NCT 127 dikabarkan akan meluncurkan album studio keempatnya yang berjudul '2 Baddies' pada 16 September 2022, atau sekitar 11 bulan sejak 'Favorites', versi kemas ulang dari album penuh ketiga yaitu 'Sticker'.

Album 'Sticker' sempat menduduki peringkat ketiga Billboard 200 dan mencatatkan rekor untuk grup. Album tersebut bertahan selama 17 minggu berturut-turut, hingga menjadi rekor terpanjang untuk album yang dirilis pada tahun itu. Menariknya, album 'Sticker' sudah terjual lebih dari 3 juta keping. (Ryn)

Baca Juga:

Single Kolaborasi DJ Beauz dan Zedd Dilirik Apple untuk 'Made on iPad'

#Musik #KPop #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan