NBA 2K20 Segera Dirilis, Cek Trailer untuk 'Gameplay' Terbarunya Anthony Davis Menjadi Cover untuk Game Terbaru NBA 2K20 (Foto: comic book)

ZION Williamson sudah membuat kesepakatan selama beberapa tahun bersama 2K, membuat kejutan dengan mengeluarkan trailer gameplay permainan basket yang paling dinantikan penggemar NBA.

Baca juga:

5 Video Game dengan Angka Penjualan Terbaik di 2019

Dilansir dari laman hypebeast, dalam trailer NBA 2K20 menampilkan visual beberapa pemain top kelas dunia yang mengenakan seragam masing-masing timnya, termasuk duo baru Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Selain itu LeBron James dan bintang sampul 2K20 yaitu Anthony Davis juga diperlihatkan dalam kostum kebanggaan mereka. Dalam trailernya kita bisa meihat dengan lengkap kualitas detail visual yang sangat teliti, ekspresi wajah para pemain, termasuk senyum seringai khas Anthony Davis.

Baca juga:

Toronto Raptors Juara NBA 2018/2019, Akhri Rezim Warriors

Tidak hanya itu James Harden sebagai bintang dari tim Houston Rockets terlihat dalam trailernya bersama rekan satu timnya yang baru saja masuk yaitu Russell Westbrook, Westbrook baru bergabung dengan Houston Rocket akhir bulan lalu.

Dalam videonya terdapat Steph Curry dari Golden State Warriors dan Klay Thompson, serta Kawhi Leonard dan Paul George yang berasal dari tim Los Angeles Clippers. Bahkan dalam trailernya ada salah satu klip yang dimana Durant sedang turun dari bus tim Brooklyn Nets menjelang pertandingan.

Dikabarkan NBA 2K20 akan dirilis pada tanggal 6 September 2019, dan kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang melalui laman resmi NBA 2K. (ape)

Baca juga:

10 'Sneakers' Terbaik Sepanjang Sejarah yang Pernah Dipakai saat NBA All-Star Game



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH