Nazar Bantu Bayar Utang Orangtua, Harri Firmansyah Sukses Jadi Trainer

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 19 Oktober 2015
Nazar Bantu Bayar Utang Orangtua, Harri Firmansyah Sukses Jadi Trainer
Harri Firmansyah, trainer dan founder ButterflyAct. (foto: MP/rizki fitriyanto)

MerahPutih Karier - Sosok yang sederhana itu rupanya tidak ingin terlambat menepati janjinya bertemu orang lain. Hal itulah yang dirasakan merahputih.com saat melakukan temu janji dengan Harri Firmansyah atau yang akrab disapa Kang Harri beberapa waktu lalu. Kang Harri merupakan trainer yang tengah digandrungi dan dibicarakan di sosial media, lantaran materi yang diberikan sederhana dan mudah dicerna.

Setengah jam sebelum waktu janjian, Harri Firmansyah sudah memberitahukan merahputih.com keberadaannya yang sudah tiba di lokasi janjian, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Bagi seorang Harri Firmansyah, janji sebisa mungkin harus ditepati terlebih jika ada temu janji dengan orang lain. Menghargai waktu menjadi salah satu kunci Kang Harri menapaki kesuksesan.

Harri Firmansyah, trainer dan founder ButterflyAct. (foto: citra ayu furry)

Harri Firmansyah pernah dinobatkan sebagai salah satu trainer terbaik oleh salah satu surat kabar terbesar di Jawa Barat lantaran mendapatkan penilaian 3 dari skala maksimum untuk setiap evaluasi training.

Kini, Harri Firmansyah telah melenggang sukses di bawah naungan ButterflyAct yang didirikannya. Sejumlah nama perusahaan besar baik lokal maupun multinasional sudah merasakan sentuhan kesederhanaannya sebagai seorang trainer ulung.

Wajah Harri Firmansyah pun tidak asing lagi lantaran sering muncul di JakTV membawakan program reguler tentang training dan motivasi.

Namun, semua itu tidak dicapai Harri Firmansyah dengan mudah. Perjalanan kehidupannya yang berliku, justru memompa semangat Harri Firmansyah untuk terus berkembang. Bagaimana ceritanya?

#Berani Menginspirasi #Harri Firmansyah
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan