Natanael Siringoringo Berharap Dewa United FC Pertahankan Tren Positif

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 26 Juli 2022
Natanael Siringoringo Berharap Dewa United FC Pertahankan Tren Positif
Winger Dewa United FC, Natanael Siringoringo. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Winger Dewa United FC Natanael Siringoringo berharap tren positif berlanjut setelah tim berjuluk Tangsel Warriors itu start dengan kemenangan di Liga 1 2022/2023.

Dewa United FC menang 3-2 atas Persis Solo dalam partai tandang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7).

Dewa United FC membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Karim Rossi pada menit kedua. Persis membalas melalui tandukan Gerard Artigas pada menit 23.

Baca Juga:

CEO Dewa United FC Minta Pemain Tetap Membumi setelah Kemenangan atas Persis

Dewa United FC kembali unggul pada menit ke-65 berasal dari kesalahan Aaron Evans. Tiga menit berselang Persis menyamakan kedudukan menjadi 2-2 via Gavin Kwan Adsit.

Natanael Siringoringo tampil sebagai penentu lewat gol dengan sepakan indah pada menit ke-71. Dewa United FC pun membawa pulang tiga poin.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami bermain sangat baik dari menit awal sampai akhir. Puji Tuhan kami meraih tiga poin," jelas Natanael, dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Minta Pemain Tidak Jemawa Usai Menang di Laga Perdana

Pemain pinjaman dari TRW Kelantan FC menilai Dewa United FC bermain kompak. "Semoga kami bisa menjaga momentum (tren) ini," jelasnya.

Dewa United FC selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 pada 31 Juli. Laga kandang pertama akan digelar di Indomilk Arena. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Laga Perdana di Liga 1 2022/2023, Dewa United FC Kalahkan Persis Solo

#Dewa United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan