Selebritas

Nasihat Penting dari Pevita Pearce Biar Kamu Bebas COVID-19

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 19 Desember 2020
Nasihat Penting dari Pevita Pearce Biar Kamu Bebas COVID-19
Pevita Pearce kena COVID-19. (Foto: Instagram/@pevpearce)

SENYUM Pevita Pearce tetap terpancar walau sudah hampir seminggu dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19. Itu terlihat dari postingan swafoto dirinya di akun instagram pribadinya, Jumat (18/12).

Pada foto tersebut, Pevita mengenakan sweater hitam dan earphone wireless berwarna putih. Wajahnya agak pucat, tapi boleh dibilang kondisinya baik-baik saja. Ia menuliskan caption cukup panjang menggunakan bahasa Inggris pada unggahan tersebut.

Baca juga:

Yuk Intip 5 Fakta Pevita Pearce Wajib Kamu Tahu

Ia mengaku sangat kaget saat pertama kali mengetahui dirinya terpapar COVID-19 padahal pola hidupnya amat sehat."Day 5 with the Vid. For someone who eat healthy meals, take vitamins, regularly work out, and followed all the protocols. I was very surprised to have gotten it (Sudah lima hari terpapar COVID. Saya kaget bisa terpapar virus ini padahal saya selalu mengonsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin olahraga, dan menjalani semua protokol)," tulis Pevita.

View this post on Instagram

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Pevita berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk setiap orang agar lebih waspada dengan COVID-19. "I hope this serve as a reminder to us all that even the healthiest of us can get it (Saya harap ini bisa menjadi pengingat untuk kita semua bahwa orang paling sehat saja bisa terpapar virus ini)," lanjut Pevita.

Tidak hanya itu, Pevita juga memberikan nasihat penting agar kamu tidak terkena COVID-19. Nasihatnya sederhana, cukup mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan konsisten di manapun dan kapanpun.

Baca juga:

Mengintip Style Traveling Ke Luar Negeri Ala Pevita Pearce

"So please please please wear your mask whenever you are in public / meeting someone, don't forget to sanitize, physically distancing yourself, maintain a healthy lifestyle and most of all always be happy (Jadi tolong banget, pakai masker meskipun di tempat umum atau bertemu seseorang, jangan lupa pakai hand sanitizer, jaga jarak, jalani gaya hidup sehat, dan kita semua harus selalu bahagia)," demikian akhir caption tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Postingan tersebut hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 500.000 like. Sebanyak 11.000 orang membanjiri kolom komentar postingan tersebut mendoakan agar pemain Sebelum Iblis Menjemput itu sembuh.

Tidak ketinggalan, teman-teman Pevita dari kalangan selebriti Indonesia turut mendoakan kesembuhan Pevita semisal Afgan, Mikha Tambhayong, hingga Gading Marten.

"Get well really soon pev!!," kata Afgan.

"Gws pev," sambung Gading Marten.

"Get well soon sis!!," tulis Mikha Tambayong. (ikh)

Baca juga:

Viral! Video Pendek Pevita Pearce Ini Buat Warganet Berhalusinasi, Ada Apa Yah?

#Selebritas #Pevita Pearce #COVID-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan