K-Drama

Nasib Para Tokoh 'Woori the Virgin' Segera Terungkap di Episode Terakhir

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 24 Juni 2022
Nasib Para Tokoh 'Woori the Virgin' Segera Terungkap di Episode Terakhir
'Woori The Virgin' sangat seru dengan komedinya. (Foto: Viu Indonesia)

SERIAL Woori the Virgin yang tayang di Viu telah memasuki episode terakhir dan mengungkap misteri besar. Siapakah pria beruntung yang dipilih Woori (Im Soo-hyang) sebagai pendamping hidupnya?

Woori the Virgin menceritakan perempuan bernama Oh Woo-ri (Im Soo-hyang) yang dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Suatu ketika, ia hamil setelah terjadi masalah dalam inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Woori the Virgin diadaptasi dari telenovela Jane The Virgin yang sukses besar di Korea hingga mencapai lima musim. Dalam versi Korea, drama ini juga sukses mengocok perut sekaligus meraih rating apik pada setiap pekan penayangannya.

Ada pun beberapa nasib lima tokoh dalam serial ini juga menjadi pertanyaan para penonton. Selain nasib Woori dan janinnya, drama ini juga mengangkat romansa ibu Woori, Oh Eun-ran (Hong Eun-hee) dan Choi Seung-il (Kim Soo-ro).

Woori menyarankan agar Seung-il dapat rujuk dengan ibunya, setelah terpisah bertahun-tahun. Mereka pun menyusun rencana untuk melamar Eun-ran. Acara lamaran dilangsungkan di restoran tonkatsu milik sang nenek.

Baca juga:

4 Kisah Menarik di Drakor 'Woori the Virgin'

Lamaran itu pun diterima dengan syarat yang mengejutkan dan membuat Woori semakin tertekan. Apakah Woori mendukung ibunya?

Misteri lain yang ditunggu penonton adalah sosok Pimpinan Kim yang tidak pernah terlihat namun membahayakan nyawa Woori. Dalam episode sebelumnya terungkap, Pimpinan Kim yang selama ini diburu mantan Woori, Lee Kang-jae (Shin Dong-wook), adalah perempuan yang masih memiliki hubungan darah dengan Raphael (Sung Hoon), kekasih Woori.

Misteri selanjutnya adalah Pimpinan Kim yang menyandera Byeon Mi-ja (Nam Mi-jung) dan memaksa agar anaknya, Lee Ma-ri (Hong Ji-yoon), mau bekerja sama dengannya. Pimpinan Kim memanfaatkan patah hati Ma-ri karena ditinggal oleh Raphael.

Baca juga:

Konflik Seru dan Mencekam di Drakor 'Woori The Virgin'

Nasib Para Tokoh 'Woori the Virgin' Segera Terungkap
Drama Korea Woori the Virgin (Foto: Viu Indonesia)

Ma-ri setuju dengan ajakan dari Pimpinan Kim karena ia mengkhawatirkan keadaan ibunya. Ia harus mencari data mengenai kesalahan yang dilakukan oleh rumah sakit sesuai dengan permintaan Pimpinan Kim. Jika rencana ini terwujud, impian Pimpinan Kim sejak bertahun-tahun akan menjadi nyata. Apakah ia berhasil? Bagaimana nasib Lee Ma Ri dan ibunya?

Di sisi lain, Woori ternyata menyukai Kang-jae karena selalu ada saat Woori membutuhkannya. Sedangkan Raphael dapat memperlakukan perempuan yang ia sukai dengan baik.

Jawaban Woori akan pria pilihannya membuat Kang-jae dan Raphael terkejut. Dalam episode akhir, pada hari pernikahan Woori terdapat kejutan lain yang menantinya. Sang mempelai pria tiba-tiba saja tidak muncul dalam momen penting tersebut. Jadi siapa pilihan Woori sebenarnya? (and)

Baca juga:

Simak Tayangan Menarik Viu Temani Musim Libur Lebaran 2022

#Drama Korea #K-Drama #Viu
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan