Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Roti Buaya
Infografis
Anak Emo +62
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Menangkap Memori Bersama Kamera Analog
Infografis
Menangkap Memori Bersama Kamera Analog

Belakangan tren kamera analog kembali menjamur. Hasil gambar yang beda dan proses cuci film yang memakan waktu lama malah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kamera ini. Kadang yang vintage memang lebih menggoda ya guys ????.

Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat
Infografis
Biar THR Ga Cuma Numpang Lewat

Siap-siap, sebentar lagi THR bakal turun! Pasti banyak dari kalian yang sudah enggak sabar lagi mau pakai THR buat beli barang yang sejak lama masuk daftar keinginanmu. Tapi ingat, meski kantong mulai penuh jangan sampai kalap ya. Yang ada nanti uangnya malah cuma numpang lewat di rekeningmu.

Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf
Infografis
Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf

Selain di chat, ternyata ada cara lain buat minta maaf ke doi lho. Buat kamu yang lagi menyusun skripsi atau karya ilmiah, sekarang bisa jadi momen yang pas buat minta maaf. Yup, di kata pengantar tentunya, dengan bermodalkan kata terimakasih dan permintaan maaf yang agak lebay. Nama siapa yang kamu tulis di kata pengantar?

Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa
Infografis
Sepatu Roda : Pernah Ada, Pernah Terlupa

Siapa di sini yang udah pernah menggunakan sepatu roda? Anak 2000an pasti udah ga asing lagi dengan sepatu beroda empat ini. Walaupun sering jatuh, tapi tetap ngerasa keren kalau jalan sana sini dengan sepatu ini. Bahkan sampai sekarang pun, sepatu roda masih jadi tren dan ada komunitasnya lho, seperti radsupersonic.

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa
Infografis
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?