Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Sirkel Gundala
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
The King's Gambit
Infografis
Jurus Ampuh Gundala
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Fashion Andalan Para Cewek : Daster

Hayo ngaku siapa disini yang sering pakai daster setiap hari? Baju longgar satu ini emang jadi andalan emak-emak Indonesia dirumah sambil nyuci piring, masak, hingga tiktokan. Nggak cuma dipakai emak-emak, bahkan artis kelas ataspun juga memakainya. Nah kamu sendiri tim mana? Tim piyama atau tim daster?

Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya
Infografis
Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan lagu 'Maafkan' yang dibawakan oleh band legendaris Slank. Lirik lagu tersebut seakan jadi senjata ampuh buat kamu yang pengen minta maaf sama seseorang. Mungkin ditambah ngasih cokelat biar peluang untuk dimaafin semakin besar kali ya????.

Sirkel Gundala
Infografis
Sirkel Gundala

Dalam memerangi kejahatan yang menyelimuti muka bumi ini, Gundala tidak sendirian. Ia memiliki beberapa pahlawan super yang merupakan teman satu sirkelnya. Kira-kira siapa pahlawan super favoritmu?

Pasang Surut Sepatu Cibaduyut
Infografis
Pasang Surut Sepatu Cibaduyut

Mendengar kata Cibaduyut, apa yang kamu pikirkan? Biasanya pikiran kita langsung tertuju pada tempat produksi sepatu di Bandung. Daerah ini memang terkenal dengan kerajinan tangan dan alas kaki yang khas. Tak hanya menjangkau pasar lokal, eksistensi sepatu kulit Cibaduyut telah menjamur sampai Afrika hingga Amerika.

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits
Infografis
Kelakuan Sok Eksis Tongkrongan Selebgram Hits

Demi eksistensi, para selebgram ini punya sejumlah cara untuk tetap eksis. Si eksis ini biasanya mengincar sisi tempat yang aesthetic buat foto ala-ala. Ya kali followers banyak tapi feeds B aja ya kaaan... Tak sedikit pula kaum pansos yang rela ngelakuin gimmick apa aja demi menggaet banyak followers. Menurutmu kelakuan apalagi yang khas dari selebgram hits?

Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?
Infografis
Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?

ehidupan sekolah merupakan salah satu yang paling menyenangkan. Tak dipungkiri, masa-masa ini biasanya jadi 'tempat' buat menyalurkan kenakalan. Yuk cek tingkat kenakalan kamu. Setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk siswa teladan, nakal tingkat wajar, atau nakal tingkat maksimal nih?

Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi
Infografis
Supir Ekspedisi : Tetap Tangguh Meski Pandemi

Demi memenuhi kebutuhan keluarga, hujan dan teriknya matahari sudah menjadi makanan sehari-hari para supir ekspedisi. Terlebih pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Kebayang kan betapa tangguhnya mereka? Di balik itu semua, jangan pernah anggap remeh pekerjaan apapun ya. Sebab kita tidak tahu seberapa besar perjuangan mereka.

Jurus Ampuh Gundala
Infografis
Jurus Ampuh Gundala

Kegigihan Sancaka dalam melawan para musuh tak lepas dari jurus ampuhnya. Salah satu jurus yang paling terkenal adalah kekuatan petir. Lantas, dari mana kah asal kemampuannya tersebut?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.