Nasihat Bercinta dari Empat Negara yang Bikin Seks Semakin Dahsyat! Setiap negara memiliki cara tersendiri dalam bercinta (Foto: Pexels/Thomas Ward)

JANGAN pernah monoton saat bercinta. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat melakukan percintaan. Ya, mungkin kamu dan orang lain punya cara tersendiri dalam melakukan percintaan. Begitu juga dengan setiap pasangan dari berbagai negara.

Setiap pasangan dari berbagai negara memiliki cara tersendiri dalam melakukan percintaan. Demikian melansir laman Cosmopolitan. Laman tersebut memiliki nasehat bercinta yang didapat dari para editor artikel seks dari empat negara.

Berikut nasehat bercinta dari empat negara tersebut.

1. Foreplay silat lidah harus dikombinasikan dengan permainan tangan (Australia)

Foreplay seperti ini membuat pria lupa daratan (Foto: Pexels/Cook Eat)

Ya, yang dimaksud foreplay di sini, ialah yang dilakukan perempuan kepada pria. Foreplay yang satu ini memang bikin pria tergila-gila dan merasa berkuasa. Saat melakukan silat lidah, harus dikombinasikan dengan permainan tangan. Dijamin pria akan lupa daratan saat mendapatkan foreplay seperti ini.

2. Jangan pernah makan brokoli dan cokelat sebelum bercinta (Chili)

Cokelat bisa menurunkan libido perempuan (Foto: Pexels/Pixabay)

Kedua makanan ini menyehatkan. Tapi jangan pernah dikonsumsi saat mau bercinta. Brokoli bisa bikin kamu merasa ingin kentut terus. Tentu akan mengganggu permainan nantinya. Sementara cokelat bisa menurunkan hasrat seksual dan libido perempuan.

Baca juga:

Perempuan, Jangan Malu Pakai Pelumas untuk Miss V

3. Tetap buka mata saat bercinta (Vietnam)

Melihat wajah pasangan saat bercinta akan semakin membuat kamu bergairah (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

Karena saking menikmati permainan tentu banyak pasangan yang memejamkan mata saat bercinta. Untuk menghayati setiap proses foreplay hingga penetrasi. Namun, tetaplah buka mata. Melihat wajah pasangan, akan semakin membuat kamu bergairah.

4. Bagikan fantasi seksual kepada pasangan (Yunani)

Terbukalah dengan pasangan mengenai fantasi seks (Foto: Pexels/bruce mars)

Enggak ada salahnya memiliki fantasi seksual. Bahkan jika fantasi yang aneh-aneh hingga liar sekalipun. Oleh karena itu, terbukalah dengan pasangan mengenai masalah fantasi seks itu. Siapa tahu, pasangan kamu malah enggak sabar ingin melakukan fantasi itu dengan kamu.

Bagaimana sahabat Merah Putih, kira-kira nasehat seks mana yang mau kamu lakukan malam ini? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH