NasDem Selidiki Temuan Surat Suara Tercoblos Capres 01 dan Calegnya di Selangor

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 11 April 2019
NasDem Selidiki Temuan Surat Suara Tercoblos Capres 01 dan Calegnya di Selangor
Logo Partai NasDem

MerahPutih.com - Partai NasDem cabang Malaysia akan menyelidiki temuan surat suara tercoblos paslon nomor urut 01 di Selangor.

Ketua Partai Nasdem cabang Malaysia Tengku Adnan mengatakan, pihaknya sangat menghormati azas Pemilu yang langsung, umum, bersih, jujur, adil) dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

"Kami akan menyerahkan segala bentuk temuan-temuan ataupun indikasi-indikasi ketidakjujuran pelaksanaan Pemilu kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu," kata Adnan dalam keterangannya, Kamis (11/4).

Adnad mengatakan, sampai saat ini terus mencari informasi kebenaran rekaman video dengan mendatangi langsung lokasi tempat tersimpannya surat suara.

Surat suara
Surat suara milik caleg NasDem Davin Kirana sudah tercoblos di Malaysia. Foto: Net

"Yang diindikasi telah tercoblos untuk caleg NasDem Dapil DKI Jakarta nomor urut 2 dengan nama Davin Kirana serta nomor urut 3 dengan nama Achmad," pungkas Adnan.

Perlu diketahui, pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (PS) yang ada di kota-kota di Malaysia baru akan dilakukan pada Minggu 14 April 2019 mendatang.

Seperti diketahui, beredar di media sosial adanya penemuan sejumlah kantung plastik warna hitam yang berisi surat suara diduga di Kuala Lumpur, Malaysia. Terlihat surat suara sudah tercoblos untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan Caleg dari Partai Nasdem. (Knu)

#Partai Nasdem #Pemilu 2019 #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan