NasDem Berharap Ahok Bebas Bakal Untungkan Mereka

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 12 Desember 2018
NasDem Berharap Ahok Bebas Bakal Untungkan Mereka
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (MP/Rizki Fitrianto)

Merahputih.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disebut-sebut akan bebas pada Kamis, 24 Januari 2019 mendatang setelah menjalani masa hukuman 2 tahun penjara terkait kasus penodaan agama.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus berharap Ahok tetap terjun ke dunia politik dan bergabung ke Partai besutan Surya Paloh tersebut. Karena, siapapun orang yang bergabung ke partai NasDem itu harus berguna bagi masyarakat.

"Kalau pilihannya (Ahok) jatuh ke NasDem tetap saja bahwa NasDem itu ingin seluruh kadernya berguna dan bermafaat bagi masyarakat," ujar Bestari saat dihubungi wartawan, Rabu (12/12).

Ahok saat jalani sidang penistaan agama di Jakarta
Ahok berbicara kepada media sebelum menjalani sidang kasus penistaan agama di Jakarta beberapa waktu lalu (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Karena ketokohan dan ketegasan mantan Bupati Bangka Belitung Timur itu, ia sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia. "Ahok saya kira potensi yang bagus untuk negeri ini saya berharap Ahok tetap berkarir (di dunia politik)," tegas Bestari.

Baca Juga: Ahok Anggap Hirup Udara Bebas Sebagai Tamat Sekolah

Sebelumnya, Pengacara Ahok, I Wayan Sudirta mengungkapkan, kliennya akan mengabdikan diri untuk rakyat usai menjalani masa hukuman. Hal itu dinyatakan Wayan Sudirta setelah bertemu Ahok sebulan lalu di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Berkaitan dengan pengabdian kepada bangsa dan negara, pengabdian pada rakyat," kata Wayan saat dikonfirmasi, Selasa (11/12). (Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel:

Saran Ahok Buat Para Caleg yang Ingin Dipilih Rakyat

Buku A Man Called Ahok Diangkat Ke Layar Lebar

#Basuki Tjahaja Purnama #Partai Nasdem
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan