Napi Asal Tiongkok yang Kabur ke Hutan Ditemukan Tewas Gantung Diri Cai Changpan, napi kabur dari Lapas Tangerang. (Dok. Istimewa)

MerahPutih.com - Pelarian narapidana Cai Changpan berakhir sudah. Dia ditemukan tewas gantung diri di dalam pabrik pembakaran ban, di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10) pagi tadi.

"Kita temukan meninggal dunia gantung diri. Lagi kita bawa ke RS Polri untuk autopsi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (17/10).

Menurut Yusri, polisi menadapatkan informasi dari satpam pabrik pembakaran di kawasan hutan, di Jasinga, kalau Cai Changpan kerap bermalam di sana, tapi tidak setiap hari.

Baca Juga:

Kemekumham Nonaktifkan 5 Sipir Kelas 1 Tangerang Atas Kaburnya Cai Changpan

"Dia juga sempat diancam nggak boleh lapor ke siapa-siapa. Tim bergerak ke sana, gerebek tadi pagi kita temukan meninggal dunia," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, gembong narkotika Cai Changpang melarikan diri dengan cara menggali lantai ruang tahanan hingga tembus gorong-gorong di balik tembok Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Senin (14/9) dini hari lalu.

Narapidana yang telah dijatuhi hukuman mati terkait kasus penyelundupan 135 kilogram sabu-sabu itu sempat pulang ke rumah, dan bersembunyi di dalam hutan kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Napi yang Kabur dari Lapas Tangerang Pernah Ikut Pendidikan Militer di Tiongkok



Alwan Ridha Ramdani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH