Naomi Scott dan Mena Massoud Bagikan Pengalamannya Bermain dalam Film 'Aladdin' Naomi Scott dan Mena Massoud dalam film Aladdin (Foto: disneyexaminer.com)

FILM live Action Disney Aladdin akan segera tayang pada 24 Mei mendatang ini. Salah satu yang menarik perhatian dari film itu ialah pasangan Aladdin, yaitu Putri Jasmine. Artis cantik Naomi Scott lah yang mengemban tugas memerankan karakter anak the Sultan itu.

Scott berbagi pengalamannya memerankan karakter ikonik Disney yang selama ini ada dalam versi kartun. Menurut Scott, dia enggak merasa terbebani jika mendapatkan banyak kritikan dalam memerankan karakter Princess Jasmine.

Sebab kata Scott, sebagus apapun aktingnya, tentu mendapatkan kritikan sudah menjadi hal biasa. Terlebih ia memerankan karakter yang selama ini dikenal banyak orang. "Tidak peduli apa yang kamu lakukan, kamu akan dikritik," ujarnya dilansir dari E News.

Scott enggak terbebani berperan sebagai Princess Jasmine (Foto: pinterest.com)

Oleh karena itu, perempuan 26 tahun itu mencoba semampunya untuk mendalami karakter tersebut. Ia tetap menjadi dirinya sendiri tapi enggak meninggalkan sosok Princess Jasmine yang sebenarnya. "Kamu hanya melakukan yang terbaik. Kamu hanya melakukan apa yang terasa benar untukmu," tambahnya.

Scott juga mengaku sosok Princess Jasmine amat mendalam baginya. Dirinya memang menggemari Princess Jasmine. Hal tersebut lah yang membuatnya semakin yakin dapat sukses menjadi seorang Princess Jasmine dalam film live action Aladdin.

Baca juga:

Fakta Seputar Naomi Scott, Nomor 2 Langka

Sementara itu, lawan main Scott sebagai Aladdin, Mena Massoud mengatakan sangat senang dapat memerankan karakter Aladdin. Tokoh Aladdin bagi Massoud sangat ikonik, sama seperti pahwalan dalam film superhero.

"Bagi saya, ini sama baiknya dengan bermain Batman atau superhero. Ini adalah peran ikonik dan (Aladdin) tentu memiliki banyak gadget seperti Batman," tutur Massoud.

Massoud senang menjadi Aladdin (Foto: stepfeed.com)

Pria 27 tahun itu menambahkan memerankan karakter film Disney merupakan suatu pencapaian luar biasa. Karena setiap karakter Disney memiliki banyak penggemar, dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun.

Sehingga siapapun karakter Disney selalu ditunggu-tunggu saat hadir dalam versi live action. "Pada akhirnya, kita semua menaruh hati dan jiwa kita ke dalamnya. Itu sama artinya bagi kita dengan orang-orang yang melihatnya tumbuh dewasa," tukas Massoud.

Bagaimana sahabat Merah Putih, penasaran seperti apa film Aladdin nanti? Jangan lupa nonton ya! (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH