Nantikan Kejutan di Video Game John Wick Ikon legendaris terbaru ini punya gamenya sendiri (Foto: Youtube/Good Shepherd Entertainment)

BANYAK orang yang setuju kalau karakter John Wick jadi satu ikon legendaris dalam dunia film. Aksi pembunuh bayaran yang diperankan Keanu Reeves tersebut memang memukau banyak orang.

Saking ikoniknya, John Wick tak berhenti hanya di dunia film saja. Kemampuannya ia tunjukan di industri video game. Penampilan khas John Wick menjadi salah satu skin karakter dalam game PAYDAY 2. Sama halnya dalam game Fortnite.


Baca Juga:

PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 Musim Gugur Siap Bergulir

Nah kali ini, ia tak hanya sekedar jadi cameo saja. Tapi ia akan memiliki game miliknya sendiri. Game yang diberi tajuk John Wick Hex ini dikembangkan oleh Bithell Games.

Dilansir GameRant, Bithell Games bekerja sama dengan tim kreatif film John Wick. Hal ini Bithell lakukan agar dapat membawa pengalaman aksi yang dibawa oleh film John Wick.

Tentunya banyak yang mengira bahwa genre yang akan digunakan adalah shooting game. Ternyata Bithell akan menggunakan genre turn-based strategy (TBS) untuk game ini. Dengan genre TBS, Bithell berusaha untuk menghadirkan aksi John Wick bagaikan permainan catur.

Tiap keputusan yang kamu buat memiliki risiko dan konsekuensi, dan tiap senjata mengubah taktik yang bisa kamu gunakan. Amunisi terbatas disimulasi serealistik mungkin, jadi kamu dapat mengatur kapan mengisi ulang senjatamu dan gunakan alat yang kamu temukan sebaik mungkin.


Baca Juga:

Discord Tak Lagi Beri Layanan Game Berlangganan

game
Tak hanya di film saja, kini aksinya dapat dirasakan lewat video game. (Foto: YouTube/Good Shepherd Entertainment)


Ian McShane (Winston) dan Lance Reddick (Charon) akan kembali memerankan (mengisi suara) karakter mereka dalam game ini. Selain itu, Troy Baker akan mengisi kursi antagonis dengan memerankan karakter bernama Hex.

Sayangnya, belum ada informasi apakah Keanu Reeves akan mengisi suara John Wick dalam game ini. Namun melihat keaktifannya dalam industri game ini, kemungkinan besar ia akan mengisi suara John Wick.

Semua hal tersebut akan dibungkus dalam satu cerita. Yang nanti digambarkan dengan desain noir untuk meningkatkan suasana aksi yang dibawa John Wick.

John Wick Hex sudah dapat dipesan melalui Epic Games Store. Game ini dibanderol dengan harga USD7,99 (Rp112 ribu). Game ini akan dirilis dan dapat dimainkan mulai tanggal 8 Oktober 2019. Siapkah kamu beraksi bak seorang John Wick? (sep)


Baca Juga:

5 Game di Ponsel Jadul Nokia yang Bikin Kangen


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH