Nambah Lagi, Selebritas yang Ngefan Billie Eillish Billie Eillish, idola baru para selebritas. (foto: instagram @wheretheavocados)

TAMBAHKAN nama Demi Lovato dan Niall Horan ke dalam daftar panjang fan penyanyi muda berbakat Billie Eillish.

Penyanyi 17 tahun asal Inggris itu baru-baru ini menjadi perempuan penyanyi termuda yang memuncaki tangga lagu Inggris. Prestasi itu diraih lewat albu debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. Seperti dirilis Billboard, album tersebut juga melesat ke posisi pertama saat debut di tangga Billboard 200 Album.

Dengan catatan demikian, tidak mengherankan jika Eillish digilai beberapa musisi kenamaan lainnya. Maret lalu, frontman Foo Fighters, Dave Grohl, heboh membicarakan Eillish. "Hal yang sama terjadi padanya sama dengan yang terjadi pada Nirvana di 1991," ujar Grohl mengomentari status rock star yang dicapai Eillish.

Pujian juga datang dari musisi lainnya, seperti Tove Lo, Bhad Bhabie, dan Jessie Reyez. Yang terbaru, Demi Lovato melontarkan pujiannya kepada Eillish lewat Instagram story, Sabtu (6/4). "Aku tahu semua orang mengunggah ini dan itu memang karena ini pantas untuk dibicarakan. Ini benar-benar besar! Aku fan berat," ujar Lovato mengomentari single Bad Guy.

Sehari sebelumnya, mantan personel One Direction, Niall Horan, mencicit, "Sedang mendengarkan album terbaru Billie Eillish. Perempuan ini enggak main-main. Ini benar-benar bagus."

Muncul dengan gaya jalanan khas anak muda, Eillish mencuri perhatian pencinta musik dengan lagu-lagunya yang unik. Bisa dibilang, musik Eillish tanpa genre. Meskipun demikian, musisi muda ini amt dinanti fannya. Seperti halnya Ariana Grande yang menanti penampilan Eillish di Choachella.

Ia memang dijadwalkan tampil dua hari berturut-turut di Coachella di pertengahan April. Setelah itu, Eillish akan tur keliling Amerika Serikat hingga Juli.

Apakah kamu termasuk fan Eillish?(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH