Nama Samaran Punya Cerita

Nama Samaran Punya Cerita

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng
Infografis
Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng

Muda-mudi otot holic mari merapat. Kalistenik jadi olahraga yang digemari para pencinta ‘roti sobek’. Biasanya olahraga ini dilakukan di ruangan terbuka sambil kena angin sepoi-sepoi dengan teman setongkrongan kalistenik. Menurutmu ciri khas apalagi yang ketinggalan?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Anak Gang Negeri Aing

Siapa yang menghabiskan waktu luang nongkrong di gang? Biasanya mereka mulai nongkrong di sore hari setelah semua kegiatan selesai. Kartu dan gitar adalah item wajib yang harus dipunyai anak tongkrongan gang. Tanpa kedua itu, nongkrong bakal terasa seperti bagian tengah donat alias hampa. Kamu termasuk tongkrongan gang atau komplek?

Bikin Rindu Masa Kecil, Cara Bocil Minta Maaf
Infografis
Bikin Rindu Masa Kecil, Cara Bocil Minta Maaf

Melihat bocil minta maaf emang paling bikin gemes orang dewasa. Saat mereka bermain, pasti pernah berselisih dengan temannya dan berujung minta maaf. Biasanya mereka ngajak baikan dengan berpelukan hingga tos tangan biar tongkrongan perbocilan tetap damai.

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan
Infografis
Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni
Infografis
Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

Belakangan latte art sedang digemari banyak orang. Selain menyajikan kopi, barista juga harus bisa membuat latte art atau pola di permukaan latte. Bahkan latte art juga menjadi sesuatu yang serius dan dipertandingkan lho, seperti pada ICE 2020/21. Kamu sendiri tertarik belajar latte art nggak?

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?