Nama Koalisi Prabowo-Sandi "Indonesia Adil Makmur" Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Twitter/@sandiuno

MerahPutih.com- Partai politik pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menetapkan nama Indonesia Adil Makmur sebagai nama koalisi.

"Indonesia Adil Makmur menjadi nama koalisi yang disepakati," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan parpol koalisi di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9).

Muzani menjelaskan penamaan Koalisi Indonesia Adil Makmur karena terilhami oleh permasalahan bangsa Indonesia terkini, yaitu keadilan ekonomi dan hukum serta masih terjadi ketimpangan dan kemakmuran.

"Di samping menyepakati nama koalisi, parpol pengusung juga telah menentukan sekretariatan nasional tim pemenangan yang terletak di Jalan TB Simatupang Nomor 22, Jakarta Selatan," kata Muzani seperti dilansir Antara.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Terkait susunan tim pemenangan, lanjut Muzani akan diumumkan pada Kamis (20/9), karena masih dalam tahap penyempurnaan. Namun begitu, Muzani mengakui Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga tetap dipimpin Djoko Santoso dengan jumlah anggota Tim Pemenangan lebih dari 92 orang.

"Tim Pemenangan akan menyempurnakan sedikit terkait susunan tim dan akan dirapatkan pada Rabu karena tadi ada masukan dari berbagai pihak sehingga tidak bisa diumumkan hari ini dan akan kami sampaikan tanggal 20 September di KPU RI," ujarnya. (*)

Baca Berita Menarik Lainnya: Prabowo Undang Aktivis #2019GantiPresiden ke Kertanegara, Eks Panglima TNI dan Amien Rais Ikut Bergabung



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH