Najwa Shihab Dipolisikan, Fadli Zon: Demokrasi Macam Apa?

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 07 Oktober 2020
Najwa Shihab Dipolisikan, Fadli Zon: Demokrasi Macam Apa?
Najwa Shihab (Foto: media dwi prasetya)

MerahPutih.com - Relawan Jokowi Bersatu melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/10) kemarin, karena dianggap menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu menyusul aksi Najwa mewawancarai kursi kosong dengan maksud menyinggung Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Baca Juga

Dipolisikan Relawan Jokowi Bersatu, Najwa Shihab Buka Suara

Menanggapi hal tersebut, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengaku heran dengan dilaporkanya putri kedua dari mantan Menteri Agama di era Presiden Soeharto, Quraish Shihab tersebut.

Menurut mantan Wakil Ketua DPR ini, apa yang dilakukan oleh Najwa merupakan hal brilian dan sangat wajar dalam iklim demokrasi.

"Wawancara kursi kosong ini ide brilian NajwaShihab . Sangat wajar dalam demokrasi," cuit Fadli dalam akun twitter pribadinya @Fadlizon dikutip Rabu (7/10).

Baca Juga

Relawan Jokowi Bersatu Laporkan Najwa Shihab, Polisi Arahkan ke Dewan Pers

Fadli mempertanyakan demokrasi seperti apa yang diterapkan di Indonesia, jika hal yang dilakukan oleh Najwa Shihab dilaporkan ke polisi.

"Kalau hal seperti inipun dilaporkan ke polisi, ya demokrasi macam apa?," kata anak buah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini. (Pon)

#Fadli Zon #Mata Najwa #Najwa Shihab
Bagikan
Bagikan