Naik Pesawat Kelas Bisnis, Kelinci Ini Hebohkan Jagat Maya Kelinci Viral yang naik di kursi penebangan kelas bisnis (Foto: facebook/takako ogawa)

BELUM lama ini terdapat sebuah pemandangan yang tak biasa pada penerbangan rutie San Fransico-Kyoto maskapai United Air.

Karena, sealah satu kursi penumpang kelas bisnis diisi oleh seekor kelinci yang culu dan menggemaskan, lengkap dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Baca Juga:

Viral! Sandal Mirip Mi Instan Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Dilansir dari laman Lonely Planet, kelinci yang kabarnya berusia delapan tahun itu bernama coco. Kelinci tersebut merupakan teman perjalanan pemiliknya, Takako Ogawa, pada penerbangan yang memakan waktu 11 jam tersebut.

Kelinci bernama Coco diberikan servis berupa croissant dan kacang almond (Foto: facebook/takako ogawa)

Kelinci bernama Coco tersebut kabarnya telah melakoni penerbangan di bagasi dari Jepang ke Amerika Serikat tiga tahun lalu. Namun, Takako takut jika sang Kelinci sudah terlalu tua untuk melakukan hal itu kembali, karena durasi penerbangan yang cukup lama.

Karena alasan itulah, Takako mendaftarkan Coco sebagai hewan pendukung emosi, dan rela membayar USD$100 atau sekitar Rp1,3 juta, untuk membolehkan Coco masuk kabin di dalam kandang.

Saat itul kursi disebelah Takako kebetulan kosong, hingga Kelinci itu pun diperbolehkan duduk disana.

Lantaran berhasil menarik perhatian para petugas kabin, Coco pun diberikan servis berupa croissant serta kacang almond saat penerbangan.

Baca Juga:

Heboh! Kota Kecil ini Menyalakan Pohon Natal Terbesar Dunia

Saat penerbangan Coco berprilaku baik (Foto: facebook/takako ogawa)

Untungnya saat di penerbangan, Coco berprilaku baik, sangat tenang, serta terus menjelajah di sekitar bantal serta cubicle tempat duduknya.

Takako pun tak memperbolehkan kelincinya melompat saat berada di pesawat, dan membawa perlatan untuk kebutuhan buang air Coco.

Sedikit informasi, Takako merupakan co-founder serta CEO perusahaan Startup. Takako menjelaskan jika dirinya khawatir kelincinya yang bernama Coco sangat stres ditaruh bagasi, jika binatang lain menggonggong atau resah tepat disampingnya.

Dirinya mendeskripsikan jika kabin pesawat sangat baik untuk memperbolehkan kelincinya duduk di kursi penerbangan yang kosong, bahkan memberikannya makanan kecil.

Sebelumnya, Coco pun telah sempat mengunjungi kantor Google, tempat Takako dulu bekerja, dia juga pernah hadir di sesi bareque dan muncu di foto keluarga. Namun sayangnya, lantaran usia si kelinci, Takako pun tak berencana membawa Coco lagi dalam penerbangan. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Hotel di Jepang Ini Hanya Patok Biaya Rp16 Ribu Per Malam, Tapii...

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH