Naik Motor Ugal-Ugalan Dua ABG Tewas Terlindas Truk

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 27 November 2015
Naik Motor Ugal-Ugalan Dua ABG Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Foto/Divisi Humas Mabes Polri)

MerahPutih Peristiwa - Nasib nahas dialami Frezky dan Hafiz umur (14) keduanya masih duduk di Kelas 2 SMP Swasta Yaspi. Dua ABG itu meninggal ditempat setelah tubuhnya terlindas truk pengangkut pasir, di depan Jembatan Yon Air Cilincing, Jakarta Utara, Jumat, (27/11).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, pada pukul 11.00 WIB tiga ABG mengendarai sepeda motor kopling, dan melakukan aksi kebut-kebutan ditengah padatnya kendaraan. Mereka berusaha menyalip truk pengangkut pasir, namun apes karena ruang yang sempit motor yang dikendarai oleh ketiga korban terjatuh.

"Jadi tuh jam 11 lewat tadi siang ada 3 orang anak SMP cowok yang baru pulang sekolah tepat di jembatan asrama yon air anak ber3 itu nyalip mobil truk pengakut pasir. Lalu 3 org anak itu jatuh. 2 meninggal dunia ditempat 1 lagi sempat loncat sebelum motornya jatuh," ujar saksi Fitri Ayu Permatasari kepada reporter SMA Al-Khairiyah kontributor merahputih.com.

Kedua korban meninggal langsung dibawa petugas polisi ke RS Pelabuhan Tanjung Priok, sementara satu korban selamat, dikehui dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit yang sama.(ayu)

BACA JUGA:

  1. Hendak Salat Idul Adha, 3 Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Box
  2. Netizen Tertawakan Moge Tabrak Pohon
  3. Pria Ini Ngamuk di Facebook Mobilnya Ditabrak Truk Pertamina
  4. Lagi, Bus Transjakarta Tabrak Sepeda Motor
  5. Kecelakaan KA Di Juanda, Buat Kereta Macet

 

#Aksi Kebut-kebutan #Sepeda Motor #Kecelakaan #Kecelakaan Fatal
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan