Naik Daun, Verrell Bramasta Serius Berinvestasi

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 24 April 2015
Naik Daun, Verrell Bramasta Serius Berinvestasi
Verrell Bramasta.

MerahPutih Celeb - Masih muda dan sukses, tentulah harapan bagi setiap remaja. Hal inilah yang sudah dimiliki oleh seorang Verrell Bramasta. Nampaknya anak dari Venna Melinda ini pun sudah memikiran investasi untuk ke depannya.

Hal ini diungkapkan oleh Verrell beserta ayahnya, Ivan Fadilla, setelah acara Basa-Basi di salah satu stasiun Televisi, Jum'at (24/4). Investasi ini memang atas suruhan Ivan. Dengan alasan, agar Verrell tidak menyianyiakan uang hasil jerih payahnya untuk foya-foya.

"Saya bilang ke Verrell supaya investasi ke aset daripada untuk foya-foya, apalagi nilai uangkan bisa turun." ujar Ivan mendampingi Verrell.

Lalu, mantan suami Venna Melinda ini menambahkan bahwa Verrell yang masih mudah haruslah punya rencana jangka panjang. Hal ini supaya dirinya bisa mencapai tujuan.

"Namanya anak, mumpung masih ada rezeki. mumpung masih muda, apalagi kariernya lagi naik. Harusnya punya rencana jangka panjang. Sehingga tahu tujuan ke depannya. " Tambah Ivan. (rky)

 

Baca Juga:

Verrell Bersedia Datang ke Pesta Bikini, Ini Pengakuannya

Sering Curhat, Verrell dan Yuki Kato Jadian Nih?

Agnez Mo Buka-bukaan Soal Pacar Bulenya

Glen Alienski Kukuhkan Cinta kepada Chelsea melalui Kalung Rp18 Juta

Ini Konsep Pernikahan yang akan Digunakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

 

#Venna Melinda #Verrell Bramasta
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan