Musik
Nadin Amizah Tayangkan Kembali Debut Konser ‘Selamat Ulang Tahun’ Nadin Amizah tayangkan ulang konser tunggalnya. (Foto: Istimewa)

SATU tahun pasca menggelar konser virtual dari debut album Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah memutuskan untuk memberi hadiah kecil kepada para penggemarnya. Penyanyi sekaligus penulis lagu muda ini menanyangkan kembali konser spesialnya tersebut sebagai bentuk terima kasih.

Dalam konsernya, Nadin juga memperkenalkan Rumah Akar sebagai lokasi yang dipilih untuk menyuguhkan karya dari album Selamat Ulang Tahun. Rumah bergaya kuno peninggalan Belanda tersebut dibalut dengan akar-akar tebal yang menghiasi seisi rumah. Mempertegas rangkaian kisah dari debut album yang ingin disampaikan oleh seorang Nadin Amizah.

Baca juga:

Cerita Masa Lalu Nadin Amizah dalam 5 Babak di Album 'Kalah Bertaruh'

“Setahun dari hari kubuka pintu rumah akarku lebar-lebar, akhirnya ada kesempatan untuk kalian bisa berkunjung lagi sebagai tamu. Selamat datang, silahkan masuk, ada banyak cerita yang rumah akar bisikkan padamu,” tulis Nadin Amizah dalam unggahan di Instagram-nya, Selasa (23/11).

Konser spesial berdurasi selama 50 menit itu, menyuguhkan sepuluh lagu dari debut album milik Nadin Amizah secara lengkap yang dibagi menjadi dua babak, siang dan malam. Setiap babaknya, Nadin membangun dua dunia yang bebeda dalam mengisahkan cerita lagu dalam pertunjukkan Selamat Ulang Tahun.

Babak pertama, penonton akan disuguhkan dengan suasana ceria, hangat, dan menyenangkan melalui Intro, Beranjak Dewasa, Kanyaah, Bertaut, dan Taruh.

Kemudian disambut dengan suasana sendu, lara, dan pekat yang dibalut dengan lantunan lagu Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat, Mendarah, Paman Tua, dan Cermin. Lalu, konser ditutup dengan lagu berjudul Sorak Sorai.

Nadin Amizah mampu mendekap tujuh ribu pendengar setia dengan suasana penuh intimasi dan kehangatan, melalui konser virtual perdananya pada November 2020. Kini di 2021, ia bersiap untuk kembali membukakan pintu rumahnya kepada para penggemar lainnya yang terlewat menikmati konser virtual Selamat Ulang Tahun.

Baca juga:

Gandeng Afgan dan Ester Geraldine, Dipha Barus Rilis 'Keep It Hush'

View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

“Terima kasih pun tidak akan cukup untuk menggambarkan seberapa besar keinginanku untuk memeluk satu-satu dari penonton penanyangan ulang konser ini. Akhirnya semua memiliki akses lebih baik untuk menonton pertunjukan pertamaku,” lanjut pelantun lagu hit Bertaut tersebut.

Konser spesial Selamat Ulang Tahun ditayangkan pada 27 November 2021 pukul 20.00 WIB dari kanal Youtube Nadin Amizah. Besar harapan Nadin agar perayaan satu tahun konser tunggal ini mampu dinikmati dan berkenan di hati para penikmat musik Tanah Air. (far)

Baca juga:

Rizky Febian Menutup 2021 dengan Single 'Pepatah'

Penulis : Febrian Adi Febrian Adi
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ojek Online Jagoan Negri Aing Kala Pandemi
Fun
Ojek Online Jagoan Negri Aing Kala Pandemi

Ojek online siap membantu masyarakat di kala pandemi.

Lima Masakan Vegetarian Khas Tiongkok yang Sehat
Fun
Gene Simmons Terpapar COVID-19, KISS Terpaksa Tunda Rangkaian Tur
ShowBiz
Gene Simmons Terpapar COVID-19, KISS Terpaksa Tunda Rangkaian Tur

Gene Simmons dinyatakan positif dan mengalami gejala ringan.

Fashion Film Realm of Silence, Karya Maquinn Couture di Tanah Eropa
Fashion
Fashion Film Realm of Silence, Karya Maquinn Couture di Tanah Eropa

Mereka memamerkan karyanya di Palazzo Emilio Turarti.

Zodiak ini Kepincut Pesona Gemini
Fun
Zodiak ini Kepincut Pesona Gemini

Ada empat tanda zodiak yang selalu tertarik pada orang Gemini karena kepribadiannya yang bersemangat dan antusias.

Tanaman Hasil Rekayasa Genetik Bisa Bersinar Saat Stres
Fun
Tanaman Hasil Rekayasa Genetik Bisa Bersinar Saat Stres

tim peneliti di Hebrew University of Jerusalem telah berhasil memodifikasi sebuah tanaman kentang secara genetik, agar dapat besinar di bawah kamera flouresens ketika stress yang disebabkan oleh berbagai faktor

Ciri Orang Jenius, Bisa Jadi Kamu Termasuk
Fun
Ciri Orang Jenius, Bisa Jadi Kamu Termasuk

Tanda-tanda sepele bahwa kamu pintar

Kuliner Jahe Andalan Warga Negeri Aing untuk Jaga Kesehatan
Kuliner
Kuliner Jahe Andalan Warga Negeri Aing untuk Jaga Kesehatan

Warga negeri aing percaya olahan jahe yang hangat memberikan manfaat.