Musik

Nadin Amizah bakal Gelar Konser 'Selamat Ulang Tahun'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 11 Oktober 2022
Nadin Amizah bakal Gelar Konser 'Selamat Ulang Tahun'
Konser Selamat Ulang Tahun dari Nadin Amizah. (Foto: Instagram@cakecaine)

PENYANYI Nadin Amizah bakal menggelar konser bertajuk Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Konser ini sebelum sempat digelar secara virtual pada November 2021 lalu.

Konser ini merupakan sebuah persembahan untuk album Selamat Ulang Tahun yang lahir dua tahun lalu. Menurut pelantun lagu Bertaut itu, 2022 menjadi waktu yang tepat untuk memberikan persembahan spesial kepada orang-orang terdekat, sahabat, keluarga, dan orang tuanya.

"Aku merasa album 'Selamat Ulang Tahun' ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku," ujar Nadin, dilansir ANTARA, Senin (10/10).

Para penonton akan menyaksikan Nadin untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh. Konser ini juga akan dirancang secara apik dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin dari kecil hingga beranjak dewasa.

Baca juga:

Nadin Amizah Merayakan Perpisahan Dengan ‘Sorai’

"Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribut untuk kedua orang tuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konserku nanti," katanya.

Bukan hanya sekadar pertunjukan musik, konser ini juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun. Mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Dalam konser tunggal virtual Selamat Ulang Tahun November 2021 lalu, Nadin menyajikan 10 lagu dari debut albumnya, dibagi menjadi dua babak, siang dan malam. Setiap babaknya, Nadin membangun dua dunia yang bebeda dalam mengisahkan cerita lagu dalam pertunjukkan berdurasi 52 menit itu.

Baca juga:

Nadin Amizah Tayangkan Kembali Debut Konser ‘Selamat Ulang Tahun’

Nadin Amizah Bakal Gelar Konser 'Selamat Ulang Tahun'
Akan memberikan pengalaman konser yang berbeda. (Foto: Instagram@cakecaine)

Lewat konser tunggal ini, Nadin akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang. Tiket konser Selamat Ulang Tahun tersedia untuk pra-penjualan dengan harga Rp 330 ribu di Festival dan Rp 385 ribu di Tribun.

Sedangkan untuk penjualan normal, tiket dijual dengan harga Rp 495 ribu untuk Festival, Rp 467.500 untuk Tribun B, Rp 500 ribu untuk Tribun A, dan Rp 935 untuk VIP. Khusus untuk yang berlangganan newsletter Nadin Amizah, tiket konser Selamat Ulang Tahun dapat diakses sejak 3 Oktober 2022. Sementara penjualan tiket secara publik pada 10 Oktober 2022. (and)

Baca juga:

Iwan Fals Duet dengan Nadin Amizah di Lagu 'Untukmu'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan