Nabilah Resmi Mundur Dari JKT48 Nabilah Ratna Ayu. (Foto: MP/Venansius Fortunatus)

KABAR buruk menerpa para fans JKT48. Setelah lama tak terlihat bersama JKT48, Nabilah Ratna Ayu yang akrab disapa Nabilah itu memutuskan untuk tak meneruskan berkarier dengan grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut.

Informasi kemunduran penyanyi cantik dengan ciri khas gigi gingsulnya itu diketahui dari situs resmi JKT48. Situs tersebut menyebutkan mundurnya Nabila terhitung hari ini Selasa, 31 Oktober 2017.

"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 Operation Team di situs resmi JKT48.

Terkait kemunduran Nabilah tersebut, belum diketahui apa penyebab pastinya. Namun dalam pengumuman resmi itu tertera jika kondisi kesehatan Nabilah saat ini kurang baik.

"Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat. Akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua," tambah JKT48 Operation Team.

Selain itu, JKT48 Operation Team pun meminta para fan untuk mengerti dan mendukung keputusan yang diambil oleh Nabilah "Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48."

Sedikit informasi, sejak awal mula JKT48 berkiprah ditanah air, Nabilah merupakan salah satu anggota yang paling bersinar dan banyak digilai para fans JKT48. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Heboh! Suster Cantik Ini Bikin Pria Jomblo Ingin Cepat Menikah

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH