Nabilah JKT48 Ingin Main Film Drama

Fadhli Fadhli - Selasa, 14 April 2015
Nabilah JKT48 Ingin Main Film Drama
Instagram @nabilahbil2

MerahPutih Celeb - Nabilah Ratna Ayu (16), atau kerap disapa Nabilah JKT48, mendapatkan pengalaman baru dari film bergenre horor yang dibintanginya, WEWE. Nabilah mengaku merasa kesulitan, tapi tetap saja menantang.

Pengalamannya ini diungkapkannya saat ditemui setelah gala premire Film WEWE di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (13/4). Nabilah mengaku, jauh lebih mudah bernyanyi dibandingkan main film. Hal ini karena dirinya harus memerankan karakter yang berbeda dari karakter aslinya. (Baca: Nabilah Sempat "Ketempelan" saat Syuting Film WEWE)

"Jauh lebih sulit main film daripada nyanyi. Soalnya aku harus jadi karakter yang berbeda. Tapi tantanganya ada, jadi gak ada masalah." Ujarnya. (Baca: Nabilah JKT48 Pernah Mengalami Hal Mistik)

Nabilah sendiri mengaku tidak kapok untuk bermain film, karena itulah dirinya sering menonton film untuk belajar. Dirinya juga mengakui lebih tertarik untuk bermain film drama.

"Kalau main film lagi? Mau lah. Sekarang aku lagi banyakin nonton film, supaya tahu cara akting yang bagus. Kalau ada tawaran, aku sih maunya main di film drama." Pungkasnya. (rky)

#Film Drama #Film Horor #Horor #Film #Film Wewe #Nabilah JKT48
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan