Nabila Syakieb Resmi Dipersunting Reshwara Argya Radinal

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 20 Desember 2015
Nabila Syakieb Resmi Dipersunting Reshwara Argya Radinal
(Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Aktris cantik Nabila Syakieb akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Reshwara Argya Radinal. Bertempat di Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Minggu (20/12). Pasangan ini mengingkat janji suci mereka.

Pasangan ini resmi menikah setelah Reshwara mengucapkan ikrar janji suci di depan penghulu. Sekitar pukul 10.30 WIB, walau tanpa di hadiri oleh Nabila Syakieb di sampingnya. Reshwara terlihat tenang menghadapi hari penting ini.

Reshwara sendiri terlihat gagah dengan tampilan jas berwarna abu-abu. Ditambah kalungan bunga, meresmikan penampilannya hari ini. Lalu selang beberapa menit setelah ijab kabul dan dinyatakan sah Nabila pun keluar untuk mendampingi sang suami.

Nabila tampil anggun dan cantik dengan dress putih panjang. Kakak dari Ali Syakieb itu terlihat seperti ratu-ratu di negeri dongeng namun tetap terlihat sopan dengan tudung warna putih. Mereka berdua pun menyalami para tamu yang datang.

Beberapa tamu undangan pun terlihat datang untuk memberikan selamat kepada mereka. Selain para keluarga, sahabat serta kawan seprofesi pasangan pengantin baru ini. Terlihat juga mantan wakil presiden Try Sutrisno untuk melihat terjalinya ikatan suci tersebut.

Reshwara Argya Radinal sendiri jauh lebih muda 8 tahun daripada Nabila Syakieb. Pada pernikahan ini dirinya memberikan mas kawin senila 1 juta rupiah dan juga cincin kawin kepada Nabila. Acara resepsi juga akan diselenggarakan di Hotel Ritz Charlton pada pukul 19.00 WIB. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Persiapan Nabila Syakieb Jelang Hari Pernikahannya
  2. Video Super Romantis Pre Wedding Nabila Syakieb Bikin Baper
  3. Cantiknya Nabila Syakieb Saat Ngepel Lantai
#Pernikahan Seleb #Nabila Syakieb
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan