Myanmar Cuma Bawa 20 Orang Lawan Timnas Merah Putih Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey. (Facebook MFF)

MerahPutih.com - Timnas Myanmar cuma membawa 20 pemain untuk menghadapi Indonesia dalam partai persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) lusa.

Pelatih skuat The Asian Lions Antoine Hey turut membawa anak asuhnya yang berkiprah di luar negeri. Kaung Sat Naing bintang klub Thailand Samut Sakon diharapkan tampil berperan besar saat menjajal pasukan Merah Putih.

Myanmar melakoni uji coba ini sebagai bagian persiapan menuju Piala AFF 2018. Myanmar tergabung di Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Timnas Myanmar sudah diperkirakan tiba di Indonesia siang ini. Mereka akan bertolak balik ke negaranya, Kamis (11/10). Mengingat sudah ditunggu agenda uji coba lain.

Skuat Timnas Myanmar untuk menghadapi Timnas Indonesia. (MFF)

Mereka akan menguji kekuatan melawan negara Amerika Selatan, yang punya peringkat lebih baik, Bolivia. Uji coba melawan Bolivia diagendakan dijalani di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (13/10).

Sementara itu, Timnas Indonesia sebelumnya memanggil 22 pemain. Esteban Vizcarra, yang berstatus pemain naturalisasi anyar turut masuk dalam daftar.

Setelah melawan Myanmar, Timnas Indonesia akan melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10). Sama hal dengan Myanmar, uji coba ini bagian persiapan menuju Piala AFF 2018, di mana Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. (*/BolaSkor.com)



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH