MV YOASOBI 'Biri-Biri' untuk 'Pokemon Scarlet & Violet'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 23 November 2023
MV YOASOBI 'Biri-Biri' untuk 'Pokemon Scarlet & Violet'
'Biri-Biri' jadi MV terbaru YOASOBI untuk promosikan 'Pokemon Scarlet & Violet' (YOASOBI/The Pokemon Company)

YOASOBI kolaborasi sana-sini untuk menggemakan suara Ikura ke penjuru dunia. Duo musisi Ayase dan Ikura dari YOASOBI berkolaborasi dengan The Pokemon Company untuk merilis MV Biri-Biri demi memberikan hype untuk gim teranyar Pokemon, Pokemon Scarlet & Violet.

Mengutip laman Nintendo Soup, MV ini menceritakan tentang Ikura yang melakukan petualangan sebagai Pokemon Trainer di Paldea. Dia memilih Pokemon pertamanya, Fuecoco untuk melawan duo yang bertarung agar menjadi Pokemon Champion yakni Nemona dengan Sprigatito.

Baca Juga:

Hwei, Champion League of Legends dengan 10 Skill

Biri-Biri terinspirasi dari novel yang ditulis oleh Ayano Takeda dengan judul Kimi to Ameagari o, atau yang dikenal dengan nama After the Rain. MV Biri-Biri disutradarai oleh Ryou Sasaki dan diproduksi oleh ASTROBUS. Penggarapannya di bawah tanggung jawab Tsunekazu Ishihara sebagai Creative Producer dari The Pokemon Company.

Pokemon Scarlet & Violet adalah gim Pokemon generasi kesembilan yang bercerita tentang perjalanan Pokemon Trainer yang menjalankan studinya di Akademi Pokemon Naranja. Pokemon Trainer bertemu dengan Pokemon aneh yang disebut sebagai Pokemon Paradox bernama Koraidon, atau Miraidon tergantung dengan versi Pokemon mana yang dimainkan.

Baca Juga:

'Like a Dragon Gaiden' Berada di Linimasa Yakuza

Dunia yang aneh dan terhubung antara Pokemon masa lalu dan masa depan tersebut ditemukan dari sebuah wilayah terbengkalai yang disebut sebagai Area Zero, dimana ternyata Profesor Sada, atau Turo tergantung dengan versi Pokemon mana yang dimainkan, menjalankan risetnya.

Hingga saat ini, Pokemon Scarlet & Violet masih menjadi game yang aktif dimainkan semua gamer Pokemon termasuk komunitas Trading Card Game (TCG), MOBA Pokemon Unite, serta Pokemon GO.

Kamu bisa mendengar lebih banyak musik dari YOASOBI termasuk 'Biri-Biri' yang bisa kamu dengar di November 2023 ini, Heroes yang menjadi opening soundtrack untuk Frieren: Beyond Journey's End, serta Idol yang menjadi opening soundtrack Oshi no Ko. YOASOBI pun menjadi bagian dari 88 Rising. (dnz)

Baca Juga:

Sonic Roll, Board Game Sonic the Hedgehog dengan Kemasan Retro

#Teknologi #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan