Muzani Rapatkan Barisan Kader Gerindra untuk Prabowo di Pilpres 2024

Mula AkmalMula Akmal - Senin, 29 Agustus 2022
Muzani Rapatkan Barisan Kader Gerindra untuk Prabowo di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) di Gedung KPU, Jakarta, Senin (8/8/2022). (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

MerahPutih.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (28/8).

Kegiatan itu meliputi peresmian Kantor DPC Kabupaten Tegal serta temu kader stuktural tingkat DPC dan PAC di wilayah tersebut.

Baca Juga:

Majunya Prabowo di Pilpres 2024 Dinilai Upaya untuk Ganjal Anies

Dalam sambutannya Muzani mengatakan, berdirinya kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes menandakan adanya perjuangan dalam mewujudkan kepentingan rakyat. Tidak ada sedikitpun bantuan dari pusat dalam setiap proses pembangunan kantor-kantor DPC Gerindra seluruh Indonesia. Hal itu sebagai tanda bahwa Partai Gerindra adalah partai yang mandiri.

“Melalui kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes ini kita ingin memperbaiki nasib petani bawang agar lebih makmur. Kita ingin padi kita harganya bagus. Kita ingin para petani bebek dan pengusaha telur asin untung. Dan kita berharap melalui kantor ini Pak Prabowo bisa menjadi presiden pada 2024. Maka dengarkan lah rakyat, jangan hianati rakyat, jangan lupakan rakyat, selalu dekat dengan rakyat,” kata Muzani, Minggu (28/8).

Muzani mengatakan, keputusan Prabowo mau menjadi capres itu bukan karena keinginan pribadinya. Melainkan karena panggilan dari rakyat. Itu terbukti dari seluruh pengurus Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, dan DPP menginginkan dan menyampaikan aspirasinya agar Prabowo maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Keputusan beliau untuk maju menjadi calon presiden tidak lain adalah bagian dari tanggung jawab beliau. Karena rakyat masih terus memberikan dukungan kepada kami, kepada Pak Prabowo dan kepada Partai Gerindra. Dan itu sebabnya kenapa kita begitu cepat ketemu (dan berkoalisi) dengan PKB. Karena kita berjuang untuk membangkitkan yang lemah menjadi kuat,” jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Baca Juga:

Dapat Limpahan Pendukung Jokowi, Ganjar Ungguli Prabowo hingga Anies

Muzani menjelaskan, kondisi dunia saat ini dalam sedang dalam ancaman krisis akibat perang Rusia dan Ukraina. Untuk memastikan bahwa Indonesia tidak terdampak secara signifikan dari ancaman krisis itu maka diperlukan pemimpin yang memiliki kapasitas dan pengalaman yang baik.

“Sebagai Menteri Pertahanan Pak Prabowo sangat disegani dunia internasional. Di Timur Tengah para sultan dan raja-raja bersahabat dengan Pak Prabowo. Beliau juga selalu menerima dan bertamu dengan tokoh-tokoh pertahanan Eropa," ujarnya.

Lebih lanjut Muzani meyakini jika Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia, maka pertahanan dan keamanan negara akan lebih kuat dan disegani.

"Semangat inilah yang menyebabkan beliau mau karena beliaulah yang mampu mengatasi masalah-masalah bangsa,” papar Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu. (Pon)

Baca Juga:

Gowes Bareng Warga Jonggol, Gerindra Minta Kader Kerja Keras Menangkan Prabowo

#Pemilu #Pemilu 2024 #Pilpres #Pilpres 2024 #Partai Gerindra #Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan