Musuh James Bond Terungkap di Trailer Terbaru ‘No Time to Die’

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 04 September 2020
Musuh James Bond Terungkap di Trailer Terbaru ‘No Time to Die’
Trailer kedua baru saja rilis di kanal YouTube. (Foto: Variety)

UNIVERSAL baru saja merilis trailer terbaru dari No Time to Die pada Kamis (3/9). Trailer tersebut ternyata banyak menampilkan aksi Daniel Craig sebagai agen 007 dalam berbagai situasi, termasuk melawan penjahat bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek.

Dengan adanya trailer terbaru ini, para penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikannya. Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik itu berhasil merangkum semua sensasi yang diharapkan penggemar di layar lebar nantinya.

Baca juga:

Ini 3 Baju Terbaik Dari Koleksi Pull&Bear X Netflix Sex Education

No Time to Die mengisahkan James Bond yang telah pensiun sebagai agen khusus. Namun, ia terpaksa menjalankan aksinya setelah diminta bantuan oleh Felix Leiter dari CIA. Mereka memiliki misi menyelamatkan ilmuan yang diculik dan pada akhirnya mempertemukannya dengan Safin, penjahat bertopeng yang memiliki senjata dengan teknologi mutakhir.

“Kamu bisa bayangkan kenapa saya kembali untuk bermain,” ujar Bond dalam trailer tersebut.

Yang menarik, Bond bertemu dengan Ernst Stavro Blofeld, musuh bebuyutannya. “Takdir mengharuskan kita kembali bersama. Sekarang, musuhmu adalah musuhku,” ucap Blofeld.

Melalui percakapan tersebut, tidak diketahui apakah Bond dan Blofeld akan bekerja sama untuk mengalahkan Safin. Bond juga memiliki mitra baru bernama Nomi yang diperankan Lashana Lycnh. Kamu bisa melihat berbagai peralatan canggih, mulai dari senjata api, mobil dengan perlengkapan senjata, dan pesawat tempur yang bisa berubah menjadi kapal selam.

Baca juga:

Kicauan Terakhir Chadwick Boseman Catatkan Sejarah di Twitter

Menjadikannya film terakhir sebagai Bond. (Foto: Ultimate Classic Rock)
Menjadikannya film terakhir sebagai Bond. (Foto: Ultimate Classic Rock)

Beberapa anggota dari pemeran film Bond sebelumnya akan bermain di waralaba James Bond ke-25 ini. Seperti Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai ahli gadget, Christoph Waltz sebagai Ernst Blofeld, Ralph Fiennes sebagai pemimpin MI6, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter.

No Time to Die adalah penampilan kelima Craig sebagai Bond. Sebelumnya ia memerankan Bond di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Film ini sekaligus menjadikan Craig sebagai Bond terakhir. Umurnya yang semakin bertambah menjadi alasan karena tidak lagi sesuai dengan konsep sang mata-mata yang abadi di usia 33 tahun. (and)

Baca juga:

Film Netflix 'Love, Guaranteed' Sindir Fenomena 'Online Dating' di Kalangan Gen Z

#James Bond #Daniel Craig
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan