Muslimah Majalengka Sebut Perkembangan Komunitas LGBT Kian Meresahkan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 14 Januari 2018
Muslimah Majalengka Sebut Perkembangan Komunitas LGBT Kian Meresahkan
Ilustrasi LGBT. (Foto: Pixabay)

MerahPutih.com - Gerakan Muslimah Majalengka Peduli Generasi (GEMMA Peduli Generasi) mengecam komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Baru-baru ini, komunitas LGBT secara terang-terangan mengadakan kegiatan aksi peduli HIV/AIDS Lapangan Pujasera, Majalengka, Jawa Barat.

Panitia penyelenggara sarasehan Tety Muhadasah meminta Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak serta Keluarga Berencana memberikan dukungan dan mencegah penyimpangan perilaku seksual seperti komunitas LGBT agar tak meluas.

"Penyimpangan seksual seperti ini tak hanya dilarang dalam agama Islam, tapi dilaknat Allah," katanya di Gedung KNPI, Jalan Raya KH Abdul Halim, Majalengka Wetan, Majalengka, Sabtu (13/1).

Lebih jauh, Tety mengimbau semua pihak, khususnya pemerintah setempat agar mewaspadai perkembangan komunitas LGBT.

Kegiatan dengan tema "Tolak LGBT dan Seks Bebas, Mengancam Generasi" diikuti oleh Persistri, FPI, Wanita Syarikat Islam, Pemuda PUI dan ormas Islam lainnya. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Mauritz, kontributor Merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Tokoh Lintas Agama Batam Deklarasi Tolak LGBT

#LGBT #Tolak LGBT #Majalengka
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan