Muslim Fashion Festival 2017 Diserbu Hijabers (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2017 resmi dibuka hari ini di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (6/4). Sebanyak 200 perancang busana muslim dan 150 fashion brand muslim ikut meramaikan acara MUFFEST 2017.

Antusiame dari para pengunjung pun begitu terlihat. Seperti dua pengunjung remaja Febby (21) asal Depok dan Dea (19) asal Bogor yang jauh-jauh datang ke JCC untuk menghadiri MUFFEST 2017.

Febby mengatakan kedatangannya ke acara MUFFEST 2017 dikarenakan ia ingin melihat 'Shopping Race with Selebgram' dari Wardah. Menurutnya hal tersebut sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan.

"Saya datang ke acara Muslim Fashion Festival untuk melihat Shopping Race with Selebgram dari Wardah," ungkap Febby kepada merahputih.com.

Dea dan Febby di MUFFEST 2017

Dea dan Febby di MUFFEST 2017

Hal yang sama juga diungkapkan Dea. Kebetulan remaja berhijab ini memiliki usaha toko online. Dengan berkunjung ke MUFFEST 2017, ia berharap untuk mendapatkan pakaian yang bisa ia jual kembali.

"Kalau saya datang ke MUFFEST ini ingin melihat-lihat referensi busana pakaian muslim untuk online shop milik saya," kata Dea.

MUFFEST 2017 memang menjadi acara yang sangat ditunggu oleh para muslimah. Bahkan pihak penyelenggara menargetkan 50.000 pengunjung dalam waktu 4 hari.

Acara MUFFEST 2017 juga menghadirkan para desainer ternama seperti Barli Asmara, Oki Setiana Dewi, Monika Jufry, Hannie Hananto, dan Irna Mutiara. Selain itu, perancang Turki dan Uni Emirat Arab pun ikut meramaikan MUFFEST 2017.

Jadi buat Anda yang ingin tampil modis mengenakan busana muslim kekinian, silakan datang ke MUFFEST 2017.

Selain artikel ini, Anda juga bisa baca Ingin Berhijab Tapi Fashionable? Yuk Ke MUFFEST 2017


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH