K-Drama

Musim Kedua ‘Hospital Playlist’ Tayang Juni 2021

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 19 April 2021
Musim Kedua ‘Hospital Playlist’ Tayang Juni 2021
Tayang 17 Juni 2021. (Foto: International Business Times, Singapore)

PECINTA drama Korea tentu masih ingat dong dengan serial Hospital Playlist yang tayang di Netflix? Setelah terakhir berjumpa pada Mei 2020 lalu, drama tentang persahabatan para dokter tersebut akan tayang untuk musim kedua pada 17 Juni 2021. Pihak tvN pun mengunggah foto-foto proses awal membaca skenario sejak Januari 2021.

“Musim kedua akan mengisahkan cerita yang lebih menghangatkan hati, memperluas potongan cerita dari musim pertama,” kata sutradara Shin Won-ho.

Berkawan sejak di sekolah kedokteran, Hospital Playlist menceritakan tentang lima dokter dengan spesialisasi berbeda. Mereka adalah Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka bicara apa adanya, dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung bekerja di rumah sakit yang sama.

Serial ini mengisahkan hubungan antar teman dan kehidupan tenaga kesehatan serta pasien di rumah sakit, masing-masing punya cerita berbeda. Musim pertamanya sendiri digarap oleh Shin dan penulis skenario Lee Woo-jeong yang banyak digemari lewat serial Replay di 2021.

Baca juga:

Salam Perpisahan Para Pemain Hospital Playlist Kepada Penggemar

Musim Kedua ‘Hospital Playlist’ Tayang Juni 2021
Momen ketika sedang membaca skenario. (Foto: allkpop)

Banyak tanggapan positif yang diberikan di musim pertama dan mendapatkan rekor tertinggi 14,1 persen di Korea. Drama ini dipuji atas kisah yang menarik dan dekat dengan keseharian, serta penampilan hebat dari para pemain.

“Pemirsa akan dapat melihat chemistry yang lebih dalam di antara sutradara Shin Win-ho, penulis Lee Woo-jeong, dan para pemeran, membangun kerja tim luar biasa yang mereka tunjukkan selama musim pertama,” kata jaringan itu.

Sebelum memasuki episode terakhir di musim pertama, para pemain sempat mengucapkan salam perpisahan.

Baca juga:

Ini Alasan Kenapa Drama Korea Banyak Sekali Disukai Masyarakat


"Berperan sebagai karakter Ik Joon, segar dan populer, bertemu staf hebat, aktor, dan tim produksi terbesar melalui proyek ini merupakan sebuah berkah," ujar Cho Jung-seok yang berharap kepada para penonton untuk jangan melewatkan musim kedua.

"Saya benar-benar bahagia selama tujuh bulan ini," ungkap Yoo Yeon Seok.

Jung Kyung Ho, si dokter tegas Joon Wan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas cinta para penonton terhadap Hospital Playlist.


"Kami akan menyapa pemirsa dengan musim kedua," tutup Jung Kyung Ho. (and)

Baca juga:

5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

#K-Drama #Drama Korea #Serial Netflix #Serial Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan