Musim Kedua Anime 'Jujutsu Kaisen' Dijadwalkan Tayang 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 23 Agustus 2022
Musim Kedua Anime 'Jujutsu Kaisen' Dijadwalkan Tayang 2023
Jujutsu Kaisen hadirkan musim kedua. (Foto: Instagram/Jujutsukaisen)

PENANTIAN penggemar Jujutsu Kaisen sebentar lagi akan berakhir. Serial anime yang diangkat dari manga karya Gege Akutami itu sedang dalam persiapan untuk menghadirkan musim kedua. Sebelumnya, Jujutsu Kaisen sudah musim pertama animenya pada 2020, kemudian disusul oleh film layar lebar Jujutsu Kaisen 0 di 2021.

Detail dan informasi resmi untuk serial anime Jujutsu Kaisen musim kedua akan diumumkan pada 18 September 2022. Tanggal ini bertepatan dengan episode terakhir Jujutsu Kaisen musim pertama.

Di Jepang, anime yang bertema fantasi gelap ini sedang ditayangkan kembali. Pengumuman tersebut akan ditayangkan dalam acara khusus dan dikabari melalui website resmi serta akun media sosial Twitter.

Dalam tayangan ini, penggemar bisa mengetahui lebih banyak bagaimana dan kapan season kedua ini akan tayang. Rencananya adalah 2023 mendatang. Sedangkan informasi lain tentang detail Jujutsu Kaisen musim kedua akan diumumkan lebih lanjut.

Baca juga:

Zion Williamson: Hampir 80 Persen Pemain NBA Penggemar Anime

Musim Kedua Anime 'Jujutsu Kaisen' Dijadwalkan Tayang 2023
Jujutsu Kaisen 2 rencananya akan segera ditayangkan pada 2023. (Foto: Instagram/Aduniiss)

Seperti yang diketahui, anime Jujutsu Kaisen telah berhasil menarik banyak perhatian dan fanbase yang besar bahkan hanya melalui season pertamanya saja. Hal tersebut lantas membuat banyak penggemar menantikan dan tidak sabar ingin mengetahu kelanjutan jalan ceritanya.

Setahun setelah serial animenya tayang, Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High menyusul dirilis. Film layar lebar itu menceritakan kisah sebelumnya (prekuel) dari karakter Gojo dan Yuta.

Kisah untuk Jujutsu Kaisen musim kedua kembali ditulis oleh Gege Akutami, seorang penulis yang sebelumnya juga bekerja untuk musim pertama dan film. Sampai saat ini, sinopsis atau bocoran tentang musim berikutnya belum dibocorkan oleh Akutami maupun tim produksi.

Baca juga:

Serial Anime Psycho-Pass Kembali dalam Warna Baru

Musim Kedua Anime 'Jujutsu Kaisen' Dijadwalkan Tayang 2023
Jujutsu Kaisen musim 2 kembali ditulis oleh Gege Akutami. (Foto: Instagram/Jujutsukaisen)

Namun, banyak penggemar yang berharap kalau musim baru ini nantinya membahas tentang trio karakter utama yakni Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, dan Megumi Fushiguro. Selain itu, penggemar juga mengharapkan kehadiran Gojo Satoru. Bagi penggemar, apalah artinya Jujutsu Kaisen tanpa Gojo.

Saat ini, Jujutsu Kaisen versi manga masih berlangsung atau on-going. Manga ini juga ditulis oleh Akutami. Penulis skrip versi anime Hiroshi Seko menyampaikan, bahwa musim kedua akan melanjutkan kisah yang menakjubkan seperti yang tertulis di manga dan tentunya bisa memenuhi harapan penggemar. Studio animasi MAPPA juga berjanji mereka akan menghadirkan jalan cerita yang lebih pesat pada season kedua. (mcl)

Baca juga:

Season 5 Anime ‘Haikyuu!!’ Akan Diganti Jadi Sekuel Film

#Anime #Film Anime Jepang #Manga
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan