'Music Matters' Hadirkan Kolaborasi Musik dan Wisata Music Matter suguhkan konser musik dengan konsep yang spesial (Foto: istimewa)

BRANDED bersama PK Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mempersembahkan "Music Matters from Wonderful Indonesia".

Pada edisi ketiga seri Music Matters Live from Home, akan ada kolaborasi musik internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya, antara 6 musisi Indonesia dengan 4 musisi internasional.

Baca Juga:

Adlani Rambe dan Inka Christie Hadirkan Kembali Lagu Isabella dengan Nuansa Spesial

Pada tiga episode spesial ini, kamu akan dibawa dalam perjalanan musik bersama artis ternama Indonesia. Antara lain yaitu Andmesh, Hondo, Weird Genius, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, dan PADI Reborn.

Weird Genius, salah satu penampil utama di Music Matters (Foto: istimewa)

Dengan arahan musik serta dukungan dari produser, sutradara, komposer dan YouTuber ternama dunia, Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menampilkan kolaborasi unik antara talenta musik Indonesia dengan musisi internasional.

Pastikan untuk tidak melewatkan penampilan spesial dari penyanyi, penulis Lagu, dan aktris Filipina-Amerika, Jules Arora, duo urban / R&B, Ni/Co, serta artis Independen, penyanyi, penulis lagu, dan content creator Sam Tsui.

Kolaborasi ini mengambil tempat di berbagai lokasi pada destinasi super prioritas di Indonesia. Event ini mempromosikan pariwisata Indonesia melalui perpaduan pertunjukan musik dan destinasi pariwisata Indonesia yang menakjubkan.

Baca Juga:

Alasan Kuat Enzy Storia Pilih Lagu 'Bila Aku Jatuh Cinta' Jadi Single Perdana

Dengan dukungan dan arahan musik dari produser, sutradara, komposer, dan YouTuber Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menjadi perpaduan unik antara pariwisata dan musik.

Tentunya perpaduan tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya di destinasi perjalanan ini. Video ini akan disiarkan pada tanggal 4-6 Desember 2020 di platform media sosial Music Matter (Facebook , IGTV dan YouTube) setiap pukul 19:00 WIB.

Sebagai destinasi super prioritas Indonesia (bersama dengan Likupang dan Mandalika), Danau Toba, Candi Borobudur, dan Labuan Bajo telah menjadi tujuan wisata paling kaya budaya di Indonesia yang banyak dicari oleh wisatawan internasional.

Lokasi warisan budaya ini menawarkan perspektif tentang tradisi budaya Indonesia yang tentunya akan menyentuh hati kita semua.

Akan ada banyak suguhan spesial di Music Matters (foto: istimewa)

Nantinya setiap artis akan membawa kamu melalui perjalanan mereka mulai dari meninggalkan ibu kota hingga mencapai tempat tujuan dan pengalaman mereka saat melakukan proses rekaman untuk setiap video.

Episode pertama membawa kamu melalui perjalanan musik melalui landmark indah Danau Toba, berlayar melalui sungai dan hutan lebat di Sumatera Utara.

Sementara untuk Episode dua akan menampilkan perbukitan hijau Indonesia yang subur, dan Pulau Padar, pulau indah yang terletak di antara pegunungan terjal dan terkenal dengan aktivitas scuba diving.

Lalu untuk Episode terakhir akan menampilkan landmark bersejarah Candi Borobudur, yang akan membuat mu serasa tur ke kota tradisional Magelang, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Untuk edisi Danau Toba, akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2020. Di mana para penampilnya yakni Andmesh, Hondo, Kurt Hugo Schneider dan Jules Aurora.

Kemudian untuk Edisi Labuan Bajo digelar tanggal 5 Desember 2020, yang akan diisi oleh Weird Genius, Danilla Riyadi, Kurt Hugo Schneider dan Ni/Co.

Edisi Yogyakarta & Borobudur berlangsung tanggal 6 Desember 2020. Pengisi acaranya antara lain yaitu Isyana Sarasvati, PADI Reborn, Kurt Hugo Schneider, dan Sam Tsui.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Events) Kemenparekraf, Ibu Ir. Rizki Handayani, MBTM menjelaskan, acara ini akan menjadi trigger untuk seni pertunjukkan lainnya di era kenormalan baru.

Selain itu, kegiatan ini menunjukkan bahwa kreativitas dan inovasi pelaku industri di bidang pertunjukkan dalam menciptakan peluang di tengah pandemi.

Destinasi super prioritas dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 15 Juli 2019, meliputi Danau Toba, Borobudur, Labuan Bajo, Likupang, dan Mandalika. Melalui kolaborasi ini, kami ingin mempromosikan pariwisata Indonesia melalui perpaduan pertunjukan musik dan destinasi pariwisata Indonesia yang menakjubkan. (Ryn)

Baca Juga:

Gandeng Afifah Yusuf, Diskoria Rilis Lagu 'Pelangi Cinta'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ladies, Tidur dengan Lampu Menyala Katanya Bisa Bikin Gemuk
Fun
Ladies, Tidur dengan Lampu Menyala Katanya Bisa Bikin Gemuk

Studi: itu dapat meningkatkan risiko naiknya berat badan dan obesitas pada perempuan.

Tak Bisa Jalani Hidup Normal, Lady Gaga Benci Hidupnya
ShowBiz
Tak Bisa Jalani Hidup Normal, Lady Gaga Benci Hidupnya

Aku tidak begitu mengerti mengapa aku harus hidup.

Simpan Makanan Berlebih saat Ramadan
Kuliner
Simpan Makanan Berlebih saat Ramadan

Selain menghemat uang, menyimpan makanan berlebih juga bisa berdampak baik bagi lingkungan sekitar kamu.

'Orange Peel', Efek Kulit Jeruk pada Body Mobil
Fun
'Orange Peel', Efek Kulit Jeruk pada Body Mobil

salah dalam proses cat ulang dapat menimbulkan cacat.

Kabar Menarik Terbaru dari Sekuel 'Extraction'
ShowBiz
Kabar Menarik Terbaru dari Sekuel 'Extraction'

Hal itu karena pertengahan tahun 2020 lalu, Extraction berhasil menarik 90 juta pengguna hanya dalam waktu empat pekan pertama.

Kisah Dokter yang Pertama Kali Menemukan Virus Corona
Fun
Kisah Dokter yang Pertama Kali Menemukan Virus Corona

Kisah Dokter yang Pertama Kali Menemukan Virus Corona

kamibijak, Bukti Teman Tuli Mampu Berprestasi di Bidang Media
Fun
kamibijak, Bukti Teman Tuli Mampu Berprestasi di Bidang Media

KamiBijak bertujuan untuk memberi akses informasi secara mudah bagi kaum tuli.

Keras Kepala, Zodiak Berikut Sulit Kompromi dengan Pasangannya
Fun
Keras Kepala, Zodiak Berikut Sulit Kompromi dengan Pasangannya

Watak keras kepala menjadi alasan di balik sulitnya mereka mencapai kesepakatan dengan pasangan.

Tesla Akan Kembangkan Fitur Autopilot Baru Diklaim Lebih Canggih
Hiburan & Gaya Hidup
Tesla Akan Kembangkan Fitur Autopilot Baru Diklaim Lebih Canggih

Tesla Akan Kembangkan Fitur Autopilot Baru yang Lebih Canggih

'Abah' Adi Kurdi Meninggal Dunia
ShowBiz
'Abah' Adi Kurdi Meninggal Dunia

Meninggal di usia 71 tahun.