Museum Tekstil Hadirkan Pameran Seni Visual

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 17 Mei 2017
Museum Tekstil Hadirkan Pameran Seni Visual
Museum Tekstil Jakarta akan menghadirkan pameran karya seni visual selama dua pekan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Museum Tekstil kembali menghadirkan sebuah pameran yang bisa Anda nikmati. Kali ini, acara yang diselenggarakan oleh Jakarta Art Forum mengambil tajuk "Eksotetika Rempah: Aroma dan Cinta".

Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 10 - 24 Mei ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan karya kriya tekstil, aksesoris, fotografi, seni grafis dan seni lukis yang bernilai seni tinggi.

Nantinya acara akan ditutup dengan menghadirkan seniman yang karya seninya dipamerkan di acara ini seperti Astri Damayanti, Dhyani Hendranto, Lucky Wijayanti dan masih banyak lagi.

Soal harga tiket, biaya masuk ke pameran sama dengan biaya Anda berkunjung ke museum tekstil. Biaya untuk orang dewasa Rp5000, mahasiswa, Rp3000 dan pelajar berseragam Rp2000. Jika Anda berminat, jam operasional museum ini dimulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore.

Sangat murah bukan? Jadi jangan tunda-tunda lagi untuk datang ke pameran ini. Mari kita hargai karya-karya seni yang dimiliki seniman Indonesia. Tapi jika ingin bertanya-tanya dengan karya seni yang dipamerkan, disarankan untuk datang pada tanggal 24 Mei atau pada hari terakhir.

Baca juga artikel Museum Kolong Tangga, Destinasi Wisata Edukasi Anak di Yogyakarta

#Pameran Seni #Pameran Lukisan #Wisata Museum
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan