Mustafi Hindarkan Arsenal dari Kekalahan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 03 April 2017
Mustafi Hindarkan Arsenal dari Kekalahan
Shkodran Mustafi (depan). (Foto Twitter @MustafiOfficial)

Shkodran Mustafi menjadi pahlawan bagi timnya karena berkat golnya di menit '53 Arsenal terhindar dari kekalahan.

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, Minggu (2/4) WIB, Arsenal yang sedang menjadi sorotan karena performanya bermain imbang melawan Manchester City dengan skor akhir 2-2.

Dua gol Manchester City dicetak Leroy Sane dan Sergio Aguero sedangkan gol Arsenal lainnya dikemas oleh Theo Walcott.

Arsenal menaruh beban berat meski bermain di kandang sendiri. Pasukan Arsene Wenger hanya menang satu kali dari empat laga terakhir.

Gawang tim tuan rumah sudah kebobolan ketika laga baru bergulir 5 menit oleh gol Leroy Sane. Namun, Arsenal membalas lewat Theo Walcott di menit '40 yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selang dua menit kemudian, pendukung Arsenal dikejutkan oleh gol Sergio Aguero di menit '42. Manchester City kembali unggul hingga turun minum.

Bek Arsenal Mustafi menjadi penyelamat tim the Gunners lewat golnya dengan memanfaatkan sepak pojok.

"Senang rasanya gol saya bisa membantu tim. Tapi, sungguh disayangkan kami gagal meraih tiga angka," kicau Musafi melalui akun Twitter-nya, @MusafiOfficial.

Kondisi ini tak banyak mengubah posisi kedua tim. Arsenal tertahan di peringkat keenam dengan mengantongi 51 poin dari 28 laga sementara the Citizens harus puas membawa pulang satu angka. Manchester City bertahan di posisi empat dengan angka 58 dari 29 pertandingan.

#Premier League #Arsenal #Manchester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan