Murka Dimadu Suami, Istri Hancurkan Mobil Milyaran Rupiah

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 22 Desember 2014
Murka Dimadu Suami, Istri Hancurkan Mobil Milyaran Rupiah

MerahPutih Internasional - Tak ada wanita yang mau dimadu. Gambaran inilah yang tercermin dari Kisah seorang wanita asal Kuwait yang berang dengan tingkah sang suami setelah mengetahui dirinya dimadu.

Dilansir emirates247.com, seolah ingin memberikan balasan yang setimpal sebagai wujud bakas dendam Si wanita mengambil sebilah pisau lalu lalu dengan membabi buta menggores bodi mobil Porsche Carrera GT 91 milik sang suami, yang ditaksir seharga lebih dari Lima Milyar rupiah.

Tak puas sampai di situ, bagian samping bodi mobil, bemper, hingga kaca belakang tak luput menjadi korban amuk oleh Istri yang sedang marah besar tersebut , dan sebagai aksi pamungkas wanita tersebut meninggalkan pesan tulisan yang di tulis dengan aksara Arab, berbunyi "Selamat atas istri barunya."

Para tetangga yang mengetahui kejadian tersebut segera saja mengabadikan foto mobil yang jadi korban kemurkaan wanita tersebut. Tak butuh waktu lama foto foto aksi langsung beredar di Facebook. dan berbagai komentar baik yang mendukung dan menentang pun saling berbalas

Kamu sendiri mendukung atau menentang aksi vandalis wanita tersebut?

#Kuwait #Internasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan